° ° °Klub malam
New York
01.00 am.
Lisa tersenyum smirk melihat seorang pria tengah duduk sendirian Di kursi bar dengan di temani satu botol Wiski beserta gelas kecil.
'Jangan balas dendam Lisa. Apalagi sampai kamu berniat merebut Javier kembali, itu sama saja kamu seperti Hailey. Kamu membutuhkan waktu hampir 2 tahun untuk melupakan Javier dan itu bukan waktu yang singkat, kamu bahkan sampai berkeliling dunia untuk melupakannya, Aku Hanya tidak ingin kamu meragukan perasaan mu saat melakukan balas dendam padanya' ucap Bella.
Lisa menggelengkan kepalanya berusaha menghilangkan Ingatan tentang Bella saat dirinya bercerita pada sahabatnya tersebut jika akan balas dendam pada pasangan menjijikkan itu.
Kaki jenjangnya berjalan dan duduk di kursi bar tepat di samping Javier, pria berumur 27 tahun itu semakin tampan dan panas?.
Jika saja mereka tidak putus, Lisa akan terus mengajak Javier sex dengannya mengingat milik Javier yang panjang, besar dan berurat? Apa milik mantan kekasihnya semakin besar?.
"Red wine" ucap Lisa pada bartender, dia berpura - pura tidak tau jika Javier yang berada di sampingnya.
Javier yang mendengar suara lembut yang selalu mengisi hari - harinya dulu pun sontak menoleh dan melihat Lisa sangat sexy dengan mengenakan dress ketat berwarna merah memperlihatkan pundak nya serta pahanya yang putih dan mulus.
Pria itu kembali tersadar, dia tidak boleh terpesona dengan Lisa. Dia memiliki Hailey, wanita yang sangat di cintai olehnya.
"Hai" sapa seorang pria berkulit sawo matang dengan tubuh cukup kekar, tangan pria itu melingkar di pinggang Lisa.
Javier berusaha acuh. "Hai" Lisa balik menyapa pria itu.
"Perkenalkan nama ku Luke"
"Lala"
"Mau menari bersama ku?" tanya Luke mengulurkan tangannya, lantai Dance tampak begitu ramai.
Banyak yang menarik liar bersama kekasih ataupun orang yang tidak mereka kenal.
"Tentu, mari kita menari bersama dengan Panas" jawab Lisa menerima uluran tangan Luke, Luke tersenyum Karna merasa mendapatkan lampu hijau dari Lisa.
Sebentar lagi, dia akan Sex dengan wanita cantik nan sexy ini.
Kedua nya turun ke lantai dance, Lisa menari dengan liar bersama Luke yang terus merapatkan tubuh nya pada Lisa. Toleransi Lisa pada alkohol sangat minim hingga dia sudah mulai mabuk hanya dengan 2 gelas red wine.