Sorry telat update...
Tiap udah niat buat up cerita pasti selalu lupa sampe malem😅
• • •
Pagi hari.06.15 am.
Lisa kesal pada dirinya sendiri, padahal dia sudah niat ingin bangun lebih awal untuk melihat matahari terbit di pantai tapi semua itu hancur karna Lisa bangun pukul 6 dimana matahari sudah terbit hampir sepenuhnya.
"Besok kamu bisa melihatnya, aku janji akan membangunkan mu" ucap Javier sembari meletakkan segelas susu di meja depan Lisa.
Javier duduk di samping Lisa dan menarik wanita itu agar bersandar pada tubuhnya, tangan kanan nya terangkat mengelus perut Lisa.
"Minum susunya, Bayi kacang membutuhkan asupan sebelum sarapan"
Lisa mengangguk, dia pun meminum susunya sembari menonton televisi.
"Aku ingin pancake dengan saus madu" ucap Lisa setelah susunya habis.
"Akan aku buatkan" ucap Javier, tadi sebelum membuat susu dia menelfon Nadine dan James agar tidak usah datang ke Pulau.
"Ikut" rengek Lisa dan Javier mengangguk.
Lisa duduk Dengan manis, menatap Punggung Javier yang sedang memasak.
"Hmmm... Harummm" gumam Lisa setelah mencium aroma Pancake yang di buat oleh Javier.
Sejak dulu, Javier memang sangat pandai memasak ataupun membuat kue.
Beberapa resep kue di Ael Cake's merupakan dari Javier saat mereka masih menjadi sepasang kekasih dulu.
Tentu saja Lisa dapat mengingat hal itu dengan jelas.Lisa beranjak berniat mengambil minum untuk dirinya dan Javier tapi sepertinya Lisa kurang beruntung hari ini, Kakinya terkantuk dengan keras untung saat tidak sampai jatuh.
"Ashhhhh" ringis Lisa terduduk dan memegang jemari kakinya.
Javier bahkan terkejut mendengar suara itu, dia pun berlutut di depan Lisa.