4. Keputusan

11.5K 639 35
                                    

Kalian Gk suka Kah sama cerita ini?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kalian Gk suka Kah sama cerita ini?


• • •

Hailey menatap Javier yang sejak semalam hanya diam dan tersenyum saat Hailey bercerita atau menanyakan sesuatu hal.

Pembicaraan apa antara Javier dengan Papanya kemarin hingga membuat Javier terlihat banyak fikiran? Batin Hailey.

"Sayang" panggil Javier sembari melepas pelukan Hailey saat ini mereka berada di atas ranjang.

Duduk dan menatap satu sama lain.

"Ada apa hmm? Cerita saja jika ada masalah antara kamu dan Papa mu" ucap Hailey menggenggam tangan Javier.

"Aku mengkhianati mu, 2 bulan yag lalu aku bertemu Lisa dan kami melakukan nya. Saat ini Lisa hamil 6 Minggu"

Javier enggan menatap Hailey, wanita yang di cintainya pasti sangat terluka mendengar ucapan nya.

"Papa mu ingin kamu bertanggung jawab bukan? Kalau begitu nikahi Lisa"

Javier menatap Hailey tidak percaya. "Kamu membiarkan ku menikah dengan Lisa?"

Haley tersenyum pedih. "Lalu apa yang harus kita lakukan? Jav, aku tidak bisa membayangkan bagaimana Lisa menjalani kehamilannya sendirian begitu juga saat nanti bayi itu lahir"

Lisa sama seperti Hailey, hidup sendirian tanpa orang tua.

Orang tua Lisa meninggal saat gadis itu lulus kuliah sedangkan Hailey sejak kecil di rawat oleh orang asing.

"Besok aku akan menemui Lisa, kamu mau ikut dengan ku?" Hailey menggeleng.

"Selesaikan urusan kalian, aku menerima semua keputusan mu"

Hailey menghela nafas pelan. "Can i cry?"  tanya Hailey dan hati Javier berdenyut sakit.

Dia telah menyakiti hati kekasih nya, Javier menarik Hailey dalam pelukannya dan membiarkan wanita itu menangis sesenggukan.

'Aku akan menemui Lisa, jangan pernah berniat meninggalkan ku sendiri Pa' ucap Javier setelah Papa nya menjawab panggilan telfon darinya.


• • •

Javier berjalan masuk ke dalam toko kue Ael Cake's yang merupakan milik Lisa dan juga sahabatnya.

"Apa yang kamu lakukan disini?" tanya Bella dengan menatap Javier sinis.

Dia sangat membenci pria yang berada di depannya saat ini pria yang sudah membuat sahabatnya terluka hingga meninggalkannya selama hampir dua tahun.

Hottest Ex-BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang