🐼
🐿
🐼
🐿
🐼
🐿
🐼
🐿
🐼
🐿
🐼
🐿
🐼
🐿
"yak kenapa menunjukku, kau apakah penguntitku" orang itu sambil menghadap wajah lea"yak a apa yang k kau lakukan" tubuh lea bergetar.
Dia hanya memasang wajah smirk nya.
.
..
...=========
Lea cukup terkejut tiba-tiba dia berjalan mendekati lea, jantung lea berdetak sangat kencang dan sampai-sampai lea bisa mendengar nafasnya.
Lea langsung menatapnya dan ternyata saat lea mau menatapnya ho seok lebih dulu menatapnya dengan tajam hingga saling tatap tatapan mata tanpa sadar.
"kenapa kau diam saja, kau tidak pernah melihat orang tampan kah, sampai-sampai pintu lift sudah terbuka kau mau menghalangiku untuk pergi hmm" ho seok mencoba mengodanya dengan menaikan satu alisnya.
.
..
...=====
==========
🐾🐾🐾🐾
==========Sementara itu lea masih diam tanpa berkedip sama sekali, baru lea tersadar saat ho seok membisikan sesuatu kepadanya " tidak kusangkah kau menyukaiku, tapi maaf kau sama sekali bukan tipe ku" ucapan ho seok yang membuat lea membulatkan matanya.
Ho seok yang melihat lea menatapnya dengan ekspresi marah tapi saat lea ingin berbicara ho seok langsung membisikan di telinga lea kembali "tapi jika kau ingin menawarkan dirimu kepada ku akan ku bayar sesuai keinginanmu" ho seok membisikannya dengan nada serak sambil menatap wajah lea.
Lea langsung mendorong tubuh ho seok dan menamparnya.
"YAK apa yang kau bilang, aku bukanlah wanita bodoh, dan jika kau berfikir uang bisa membeli segalanya itu tidak benar sama sekali karena aku mempunyai harga diri yang sangat tinggi, dan maaf jika aku menghalangi kau untuk keluar, tapi ku rasa pintu lift ini terbuka lebar kan dan memangnya kau tipe ku tidak sama sekali tuan" lea mengucapkan kemarahan ke ho seok sambil mempersilakan ho seok keluar dari lift tersebut tidak lupa lea tersenyum palsu ke arah ho seok seolah-olah lea mengejek ho seok.
.
..
.
-----------------------------------------------------------Flash back
Lea langsung mendorong tubuh ho seok dan menamparnya.
Ho seok langsung terkejut dengan apa yang lea perbuat kepadanya, ho seok membulatkan matanya saat tanggan lea manampar pipinya dengan mudah.Ho seok menatap lea dengan tajam dengan mendengarkan perkataannya.
Sejak lea mendorong tubuh ho seok, ho seok sudah mengepal kedua tangannya sambil menahan emosinya kerena hanya lea yang menampar pipinya pertama kali dengan mudah.
.
.
.
..
-----------------------------------------------------------Flash back off
Saat ho seok melihat pintu lift sudah tertutup. Ho seok langsung memanggil pengawalnya yang sedang menjaga di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love That Blooms Again
Fiksi PenggemarImpian yang sudah dia pendam ternyata masih bisa terwujud, usaha dan kerja kerasnya berhasil mencampai apa yang dia inginkan. . . . Dia selalu berfikir bahwa kegagalannya selama ini adalah akhir dari impiannya tapi dia selalu ingat bahwa kunci untuk...