🐼
🐿
🐼
🐿
🐼
🐿
🐼
🐿
🐼
🐿
🐼
🐿
🐼
🐿Jam 12 malam lea bersiap-siap untuk pulang dan membereskan tempatnya untuk segera berpamitan dengan sesama temannya dan rekan lainnya.
Lea biasanya pulang kerja malam hari atau bisa disebut tengah hari, jarak antara tempat kerjanya dengan tumanhnya cukup jauh.
"lea shi kau mau pulang kan mari pulang bersama-sama mumpung aku bawa motor", dia sambil menepuk pundakku yang membuat lea terkejut.
"yak kau bikin kaget saja" sambil menoleh ke dia dan langsung membereskan tas nya yang tadi terjatuh dari tangganya karena terkejut.
"hehehe maaf eoni", dia sambil menarik tangan lea dan mengandeng lea menuju parkiran tempat kerjanya, lea hanya pasrah ditarik olehnya.
Karena dia sangat tau sifat temannya itu adalah pemaksa dan teman lea adalah si wanita yang begitu cantik dan ngambek kan ya dia adalah lee soodam teman sma nya dulu.
========"kau bawa motor soodam" lea yang melihat wajah soodam yang begitu ditekuk dan sepertinya akan marah mungkin. "yak eoni kan aku sudah ngomong", lea yang menggaruk lehernya yang tidak gatal dan tersenyum di soodam dan soodam langsung menyuru lea untuk duduk dibelakangnya tapi lea sangat takut untuk naik motor, "apakah kau bisa mengendarinya", lea sambil menunjuk motor itu dan soodam berfikir kenapa eoni nya kenapa bertanya ke pada dia, jelas-jelas soodam bisa mengendari itu.
Soodam menjitak kepalanya sendiri karena jika dia tidak bisa mengendarainya pasti dia tidak naik motor saat bekerja. "tidak bisa eoni →_→, sekarang sudah malam eoni jika kau mau aku antarkan pulang cepat naik sekarang sudah sangat malam, jika tidak mau kau harus tetap naik dan jangan tanya lagi oh ya eoni motor ini punya oppa ku dan sekarang naiklah".
Lea yang mendengarkan soodam panjang lebar lea langsung menaiki motor soodam.
Setelah sampai dirumah lea, lea langsung berterima kasih ke soodam dan soodam langsung pergi dan lea langsung masuk rumahnya.================
🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾
================Lea berdoa kepada tuhan supaya adiknya berhasil mendapatkan beasiswa. "eoma appa sunoo sudah besar dan dewasa dia mau masuk kuliah, semoga dia berhasil", lea menunggu adiknya di rumah dan bersama bibinya.
Saat lea sedang di ruang tv lea mendengarkan hp bibi yang berdering terus menerus, lea tidak berani mengangkatnya karena bibinya sedang ada di kamarnya.
Lea ingin sekali mengangkat hp bibinya tapi lea berfikir mungkin itu sangat penting dan dia harus mengangkatnya, saat lea mengangkatnya lea kaget dengan perkataan orang yang ada ditelfon itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love That Blooms Again
Fiksi PenggemarImpian yang sudah dia pendam ternyata masih bisa terwujud, usaha dan kerja kerasnya berhasil mencampai apa yang dia inginkan. . . . Dia selalu berfikir bahwa kegagalannya selama ini adalah akhir dari impiannya tapi dia selalu ingat bahwa kunci untuk...