🐼
🐿
🐼
🐿
🐼
🐿
🐼
🐿
🐼
🐿
🐼
🐿
🐼
🐿
++++++++++ ++++++++++
‼️ pemberitahuan ada kata-kata yang tidak baik dan mohon jika anda masih dibawah umur skip saja ‼️
Lea terbangun dari tidurnya karena dia merasah bahwa ada tangan yang merangkulnya dari belakang yang membuat lea sesak.
Saat lea membuka matanya dan menghadap sampingnya dia melihat bahwa ada seseorang yang berada disampingnya.
"apa aku mimpi, kenapa ada ho seok disampingku" ucapan lea dengan mengucek matanya sehabis bangun tidur.
"ho seok" ucapan lea dengan menghadap kewajahnya.
"pasti mimpi, kenapa wajah ho seok sangat tampan saat dia tidur, kumohon jangan ada yang membangunkan ku saat ini" ucapan lea dengan memainkan rambut ho seok dengan jarinya dan tidak lupa memandang wajahnya dengan senyuman.
"hmmm jangan memandangiku" ucapan ho seok dengan suara khas bangun tidur dengan mata yang masih tertutup dan tidak bergerak sama sekali.Sementara lea langsung menjauhkan tubuhnya dari ho seok dengan menarik selimutnya dengan
membulatkan matanya."i ini bukan mimpi" ucapan lea terbata-bata saat dia menghadap depan.
"hmmm menurutmu" ucapan ho seok dengan masih tetap tertidur.
"k kau apa ya-yang kau lakukan padaku JAWAB AKU" ucapan lea dengan menatap ho seok dengan menarik selimutnya menutupi tubuhnya.
Ho seok membuka matanya saat lea menarik selimutnya dengan langsung duduk dihadapan lea.
"kau tidak ingat, apa pura-pura lupa" ucapan ho seok dengan mendekatkan wajahnya di hadapan lea.
Lea memandang wajah ho seok, saat dia ingin berbicara ho seok menjauhkan dirinya dan berjalan menuju kamar mandi, lea yang menatap ho seok dari belakang berdecak kesal sendiri dan mencoba mengingat kejadian malam kemarin.
"aish kenapa aku tidak ingat, YAK aku ingat bahwa aku meminumnya hinggah HABIS" ucapan lea dengan tidak percaya apa yang diperbuatnya.
"apa aku sudah melakukannya, TIDAK buktinya aku masih aman sampai sekarang" ucapan lea dengan mengacak rambutnya sendiri karena dia tidak bisa mengingat kejadian malam itu.
Lea mencoba mengingat kejadian malam itu tapi saat dia mengingatnya hanya diam dan melamun.
---------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Love That Blooms Again
FanfictionImpian yang sudah dia pendam ternyata masih bisa terwujud, usaha dan kerja kerasnya berhasil mencampai apa yang dia inginkan. . . . Dia selalu berfikir bahwa kegagalannya selama ini adalah akhir dari impiannya tapi dia selalu ingat bahwa kunci untuk...