🐼
🐿
🐼
🐿
🐼
🐿
🐼
🐿
🐼
🐿
🐼
🐿
🐼
🐿‼️ pemberitahuan ada kata-kata yang tidak baik dan mohon jika anda masih dibawah umur skip saja ‼️
Jam alarm dari hp nya lea yang terdengar oleh ho seok membuat dia terbangun. Dia mengambil hp nya yang berada disamping lea dengan langsung mematikannya agar tidak menganggu lea yang sedang tidur sangat nyenyak.
Ho seok terbangun dengan terus menatap wajah lea. Lea yang sangat nyenyak tidur dia tanpa disengajah mendekatkan dirinya ke ho seok yang membuat ho seok hanya melihatnya.
Ho seok mencium kening lea dengan singkat. Tapi entah kenapa saat dia menatap wajah lea yang sangat dekat membuat dia kembali menciumi wajahnya, tapi lea juga masih belum terbangun.
Entah kenapa ho seok saat dekat dengan lea, perasaan nya selalu senang. Apakah ho seok sudah menaruh perasaan nya untuk lea, apakah rasa cinta di hatinya akan tumbuh.
"apakah dia masih tidur" ucapan ho seok saat telah selesai menciumnya tapi yang dirasakan ho seok begitu beda.
Tapi ho seok malah mendekatkan tubuhnya ke lea. Dan mata ho seok melihat bibir lea sangat lama pada akhirnya ho seok mencium bibirnya dengan singkat tapi karena lea masih belum bangun dia mencium nya lagi hinggah lama.
Ho seok terus meneruskan ciumannya itu dengan dalam membuat lea terbangun karena merasa ada yang aneh di bibirnya.
Saat lea membuka matanya dia melihat wajah ho seok dengan mata terpejam nya yang begitu sangat dekat, sebaliknya ho seok mengetahui bahwa lea sudah terbangun dari tidurnya karena ulahnya, tapi ho seok menghiraukannya saja dengan terus dalam permainannya.
Bukan hanya itu ho seok berpindah tempat yang sekarang berada diatas tubuh lea yang membuat lea langsung melebarkan matanya.
"a_apa yang kau lakukan ho seok" ucap lea terbata.
"manatapmu" ucap ho seok dengan tangannya menyilakan rambut yang berada di dahi nya.
"su_sudah pagi.......a_aku akan mandi.....jadi minggirlah"
"kau tidak marah, saat aku mencium mu saat tidur" ucap ho seok yang masih berada di atas tubuh lea.
"a_aku.......ucap lea tiba-tiba terdiam dengan berbica dengan dirinya sendiri ("aish lea kenapa kau tidak bisa berkata bahwa kau membenci dia memcium mu tiba-tiba, kenapa aku tidak bisa berkata-kata, oh tuhan dia masih menatapku") batin lea.
Ho seok yang tersenyum melihat lea kebingungan dengan masih menatap nya, terpancar wajah ho seok Yang begitu tampan dengan tewa kecilnya.
"jangan dijawab, kau seperti tomat merah sekarang" ucap ho seok membuat lea menutupi wajahnya dengan kedua tangannya.
Ho seok tertawa sangat keras yang membuat lea membuka matanya dan melihat ho seok tertawa dengan keras pertama kalinya.
Ho seok manatap lea, dan mereka saling bertatap-tatapan satu sama lain, ho seok langsung mencium bibir lea tapi lea tidak membalasnya sama sekali.
Lea yang terkejud atas perlakuan ho seok itu lea berusaha melepaskan ciuman itu dengan menepuk beberapa kali pundaknya.
Tapi ho seok tidak berduli dia melanjutkan dan tubuh lea yang kecil tidak bisa bergerak dan melawannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love That Blooms Again
FanfictionImpian yang sudah dia pendam ternyata masih bisa terwujud, usaha dan kerja kerasnya berhasil mencampai apa yang dia inginkan. . . . Dia selalu berfikir bahwa kegagalannya selama ini adalah akhir dari impiannya tapi dia selalu ingat bahwa kunci untuk...