[Pengenalan Tokoh]

285 28 0
                                    

🐼
🐿
🐼
🐿
🐼
🐿
🐼
🐿
🐼
🐿
🐼
🐿
🐼
🐿

Dia adalah seseorang dari keluarga yang terpandang, dia juga anak tunggal serta pewaris semuanya, dia sangat terkenal didunia bisnis dan juga dia sangat disegani oleh banyak orang karena mempunyai sifat jiwa mudah dalam menjalani bisnis.


Selain itu rekan-rekan kerjanya juga mengetahui sifatnya yang keras kepala, tidak suka dengan kata terlambat, jika mencantumkan hal pekerjaan pasti dia sangat tidak suka dengan ada kesalahan, orang yang sangat rapi dalam segala hal, dan tatapan matanya sangat tajam.

Dan jangan lupakan sifat aslinya dia adalah keras kepala, dia sangat seram saat dia marah, dia tidak ada rasa kasihan sedikit pun pada orang yang telah bermain-main dengan dia walaupun sudah memohon-mohon pada dia.

Dia sangat benci penghianatan dan bagi dirinya penghianatan adalah pantas dibalas dengan menghancurkan segelanya miliknya dan memberikan suatu hadiah yang akan diingat seumur hidupnya, hadiah itu adalah tanda dari besi yang sangat panas yang berbentuk tanda JH yang akan ditempelkan di lengan tangannya.

Dia adalah Jeong Ho-seok kelahiran 18 februari 1994 Gwanju, korea selatan.
Yang mempunyai kelompok mata-mata rahasia yang tidak diketahui dan dia sangat pandai untuk memahami situasi, bisa disebut dia pandai dalam segala hal dan mengetahui apa saja.

🐿
🐿
🐿

=================🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾=================

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

=================
🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾
=================

Dia seseorang dari keluarga biasa dan anak pertama dari dua saudara.
Kedua orangtua dia sudah tiada karena kejadian musibah yang dialaminya yaitu kecelakan dalam perjalan menuju rumah sakit.

Saat dia kecil dia hidup bersama bibinya yaitu kakak dari ibunya.

Dia mempunyai sifat yang sangat baik, pekerja keras, mudah kasihan terhadap seseorang, dia juga pintar, murah senyum dan suka sekali bercanda.

Jangan lupakan sifat dia yang satu ini yaitu tidak mudah menyerah atau putus asa dan dia biasanya mudah sekali untuk dimanfaatkan orang lain karena sifatnya yang terlalu baik kepada seseorang.
Dia selalu mementingkan keluarga nya terlebih dahulu dari pada dirinya sendiri.

Dia adalah park yeon lea yang biasa dipanggil lea kelahiran 12 agustus 1995 seuol, Korea selatan.
Dia mempunyai pekerjaan paruh waktu yang cukup banyak, yaitu pagi sampai sore dia harus bekerja di tokoh roti, dan malamnya dia bekerja sebagai kasir tokoh swalayan.
Dia sanggat bercita-cita sebagai menjadi karyawan diperusahaan yaitu menempati kursi seketaris atau asisten diperusahaan adalah cita-cita dari kecil yang dia inginkan.

🐼
🐼
🐼

🐼🐼🐼

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love That Blooms Again Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang