4 [Bertemu Lagi]

115 14 0
                                    

🐼
🐿
🐼
🐿
🐼
🐿
🐼
🐿
🐼
🐿
🐼
🐿
🐼
🐿

--------
🐾🐾🐾🐾=================


"yak apakah kau tidak melihat jika ada orang" orang itu marah besar ke lea karena sisa makanan lea juga mengotori baju nya.

Lea merasa ingin marah kepada seseorang yang telah menabraknya,
"siapa yang menabraknya tambah dia yang marah-marah, seharusnya aku yang marah kepada dia. karena dia juga bajuku untuk aku pergi wawancara kotor karenanya" lea berbicara di dalam hatinya sambil membereskan piring yang pecah dengan wajah ditekuk.

Saat lea mau mengambil piring pecah ada seorang bagian pembersih hotel langsung muncul dan membersikannya.

"yak apakah kau tidak dengar perkataanku lain kali jika tidak punya mata gunakan tongkat" seseorang itu langsung membersikan kemejanya dengan tisu yang diberikan seketaris nya.

Lea yang mendengarkan perkataan dia langsung menatap yang sebelumnya menunduk karena juga lea membersikan bajunya.

"apa kau bil... " saat lea mau berbicara dengan mengumpatnya lea terdiam sejenak karena mata lea tertuju pada kemejanya yang sedikit kotor. Lea berfikir ini juga salahnya "ba bajumu mianhae tuan maaf kan aku biar saya bersikan" saat lea mau mengelap pakaiannya dia langsung menepis tangan lea dengan kasar.

====

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


====

"jangan pengang, kau tambah membuatnya lebih kotor" ho seok langsung melepaskan jas kemejanya dan melemparkan di sekretaris nya. Lea membulatkan mata dia segampang itu bilang buang saja menyuruh sekretaris untuk membuang jas kemejanya tadi.

"ne tuan" sekretaris itu sambil melihat ke arah lea, lea yang merasa tidak asing dengan wajah sekretaris itu.
"biar saya cuci jas tuan lalu saya kembalikan ke tuan dengan bersih" lea sambil meminta izin dari sipemilik tersebut.

"cepat aku ada urusan" Ho seok sambil memberikan tatapan ke sekretaris nya itu. "ne tuan" sambil mengikuti tuannya.

"aku berbicara tidak dijawab sama sekali KACANG LARANG-KACANG lARANG " lea berbicara di hatinya dengan kesal dan langsung merebut jas yang ada di genggaman sekretaris itu.

Sekretaris itu langsung kaget dan langsung balik badan menghadap lea, "apa yang kau lakukan" sekretaris itu melototi lea. Lea berfikir dia baik ternyata sama saja.
"a aku biar aku yang mencucinya sebagai tanda maaf ku" lea sambil memegang jas tuan nya lea bersikeras untuk mencucinya.

"NAMJOON kenapa kau masih disini" sambil menatap namjoon dengan tajam, ho seok langsung melihat jas nya dipegang lea langsung menghadap namjoon "cepat waktuku tidak banyak, kenapa kau masih disini, oh kau sudah buang jas itu di wanita itu segera siapkan mobil" ho seok sambil menunjuk lea dan pergi mendahului namjoon.

"kalau gitu saya permisi" namjoon melewati lea begitu saja.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love That Blooms Again Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang