Hari ini merupakan hati pertama mos. Aku segera ke sekolah diantar Pak Mar. Sesampai di sekokah aku mencari ruang kelasku. Aku pun mendapat ruang kelasku di 7A. Aku pun masuk ke kelas. Dan sudah banysk siswa yang datang lebih dulu dibandingkanku. Aku pun mengambil tempat duduk. Tidak lama kemudian ada seorang cewek yang duduk di sampingku menyapaku.
"Hai, kenalkan namaku Sofhia Valentine. Panggil aja Sofhia. Senang berkenalan denganmu" ucap cewek itu
Aku membalas sapaannya "Hai, namaku Efeny Angely. Panggil aja Efeny. Kamu emang lulusan sd sini terus lanjut smp?"
"Iya kok kamu tau sih" ucapnya
"Soalnya kamu itu selalu membawa nama sd ini dalam kejuaraan yang pernah kamu raih" ucapku
"Oh hahaha pantesam kamu tau" ucap Sofhia
Bel berbunyi. Kakak kelas 9 datang untuk melakukan mos. Ketika mos kami terlebih dahulu memperkenalkan diri. Setelah itu, kami melakukan games dan yang kalah harus ngelakuin apa yang di suruh oleh kakak kelas. Aduh ada kakak kelas cowok yang dia lakuin hanya duduk di kursi dan hanya makan cemilan banyak yang dibelinya di kantin. Ada yang bilang teman kelasku cowok "kak makan terus dari tadi ngak mau nurunin berat badan napa" ucapnya sambil tertawa. Eh tiba-tiba ada teman kelasku juga namanya itu Fandi mukanya tuh muka ngiler. Pas di tanya ama kak Rifan yang makan cemilam tadi "loh kenapa ngeliatin gue kayak gitu emang loh mau" ucap kak Rifan. "Iya kak mau lah soalnya laper" ucap Fandi. Kak Rifan berkata "mau.....beneran mau...... beli dong". Kami semua menertawainya soalnya barusan itu dia bawa 2 tempat makan, yang satu itu isinya nasi semua dan yang satunya itu lauk pauk. Siapa juga yang ngak tertawa.
Setelah bermain games. Ada 5 teman kelasku termasuk aku yang mendapat hukuman soalnya kalah main gamesnya. Aku ngak fokus soalnya dengar pertanyaannya. Ngak tau kenapa. Habisnya manusia itu ngak ada yang sempurna wajarlah kadang
Kami berlima disuruh mencari kertas yang telah dibagikan kepada angkatan kelas lain yang sesuai dengan tulisan yang ada di kertas yang kami dapatkan masing-masing. Kami diberikan waktu 10 menit untuk mencari kertas itu. Kalau lewat dari 10 menit hukumannya bertambah dan makin sulit.
Sekarang kita harus mencari kertasnya. Skarang menunjukkan pukul 09.50. Berarti jam 10.00 kita harus ada dalam kelas. Aku segera bergegas mencari kertas yang sama. Ketika itu, aku lewat eh tiba-tiba aku rasa bajuku basah dikit aku balik eh ternyata seorang cowok bisa di bilang so handsome yang minum milk shake vanila. Untung aja vanila coba kalau coklat bikin malu aja. "Eh sorry. Gue ngak sengaja soalnya dia nih ngagetin" ucapnya. "Ia ngak papa aku buru-buru nyari kertas yang sama tulisannya dengan pelajaran fisika" ucapku. "Oh itu aku tadi di kasih kertas tulisannya itu sama yang kamu bilang ini kan" ucap cowok itu, dan memberikanku. "Oke. Makasih" ucapku. Aku segera masuk ke kelas.
Untung aku masuk kurang 2 menit lagi jam 10.00.
KAMU SEDANG MEMBACA
Efeny Island
Short StoryKalian mungkin pernah berpisah dengan salah satu orang tua kalian atau berpisah dengan orang yang kalian sayang. Tapi itu semua bukan akhir dari segalanya. Namun, kita harus memiliki semangat juang hidup agar dapat hidup lebih baik. Karna sebuah pe...