Hari-hari berlalu dengan sangat cepat, sejak malam itu hubungan kami yang dingin dan tegang berubah menjadi intim dan mesra. Gregory selalu berlaku lembut kepadaku, berbicara dengan suaranya yang tenang meski dia terlalu kaku dan tidak pandai dalam mengungkapkan apa yang ia rasakan.
Besok adalah hari minggu, hari di mana Nick Mason akan membawaku pergi dari cengkeraman Gregory Mortimer. Aku yang mulanya tak sabar menanti hari minggu kini justru merasa bimbang untuk pergi menemui Nick Mason. Kali ini bukan rasa takut atau pengawasan Owen yang mencegahku, melainkan hatiku yang sudah terikat oleh Geegory. Aku bahkan sempat lupa bahwa aku telah memiliki seorang suami yang menungguku di rumah, aku lupa kalau seharusnya aku menjauhi Gregory yang mana adalah seorang pembunuh.
Aku lupa dan tersesat, bingung memilih jalan mana yang harus kutempuh sementara hati dan pikiranku berlomba untuk menyesatkanku. Jika sebelumnya hatiku mendukung David dan menolak Gregory, kini dia malah menolak David dan mendukung Gregory. Begitupula dengan pikiranku, tubuhku, dan keseluruhan dari diriku, semuanya tunduk kepada seorang Gregory Mortimer.
Hanya satu yang kupertimbangkan untuk tetap kabur dari tempat ini, yaitu prinsip. Aku datang ke rumah Gregory sebagai seorang istri yang rela menjadi tebusan untuk suaminya, aku datang untuk melayani Gregory bukan terlena di dalam pesonanya. Andai pun dia tahu bahwa aku memiliki perasaan untuknya aku yakin ia akan menertawaiku dan berkata, kau pikir siapa dirimu Tatum? Berani sekali kau jatuh hati kepadaku.
Ya, karena aku bukanlah siapa-siapa.
Untuk alasan itu aku harus segera meninggalkan rumah ini, aku takut semakin lama aku berada di sini maka semakin aku tidak dapat mengontrol perasaan yang kumiliki untuk Gregory.
Sorry darl, you missing the text— Bagi kalian yang ingin membeli versi Ebook Wife For Sale bisa kalian cari di google playstore or playbook dengan kata kunci WiFE FOR SALE RERE. Thank you.
- TBC -
Vote+comment for next!
KAMU SEDANG MEMBACA
Wife For Sale (COMPLETED)
RomanceWarning : Adult and explicit sensual content! Demi membebaskan suaminya dari tuntutan hukum Tatum Scott Delaney terpaksa harus melayani Gregory Mortimer, pemilik perusahaan GM Engineering & Construction tempat suaminya bekerja selama enam bulan lama...