17

2.4K 232 20
                                    


"Maaf membuatmu harus berada di posisi itu, maaf karena aku menperlakukanmu sama buruknya seperti David Delaney. Kau adalah gadis yang baik Tatum, kau pantas mendapatkan yang lebih baik dari pada bajingan itu" lanjutnya.

Oh aku tak tahu harus berkata apa, yang jelas aku sangat terkejut mendengar pengakuannya. Kugenggan kedua tangan Gregory saat kembali berbicara, "Sekarang kau sudah bebas dan aku jamin bajingan itu tidak akan berani lagi mengusik hidupmu. Aku juga akan meninggalkanmu Tatum, kau dapat hidup dengan tenang dan memulai lembaran yang baru"

Sesuatu yang sangat perih mencekik tenggorokanku mendengar Gregory berkata seperti itu. Aku tidak ingin dia meninggalkanku, lembaran baru yang ingin kumulai harus bersamanya karena aku tahu hidupku tidak akan sempurna tanpa kehadiran Gregory Mortimer.

Mataku jatuh pada selembar foto yang Gregory serahkan kepadaku. Itu adalah foto Emily yang tertinggal di rumahnya, oh ternyata ia datang untuk mengantar foto ini.

"Selamat tinggal, Tatum" bisiknya.

Aku segera menggenggam pergelangan tangan Gregory saat ia hendak pergi, "Tidak!" pekikku, "Jangan tinggalkan aku...."

Gregory tampak terkejut, "Tatum?"

"Bagaimana jika aku memohon kepadamu untuk tidak meninggalkanku?"

"Tapi Tatum, aku sudah berlaku buruk kepadamu. Aku tak jauh berbeda dari suamimu"

Aku menggeleng tidak setuju, "Tidak Gregory, kau berbeda dari David. Kau tidak pernah ingin melukaiku dengan sengaja, aku selalu merasa aman saat bersamamu. Maaf karena aku baru menyadarinya sekarang, kau adalah pria yang baik Gregory dan aku ingin bersamamu"

"Tatum..." mata hijau Gregory berbinar dengan sangat indah saat ia menarikku untuk lebih dekat. Kedua tangannya yang besar memeluk erat pinggangku lalu dengan sangat lembut ia mempertemukan bibir kami.

Sorry darl, you missing the text— Bagi kalian yang ingin membeli versi Ebook Wife For Sale bisa kalian cari di google playstore or playbook dengan kata kunci WiFE FOR SALE RERE. Thank you.

- TBC -

Vote+comment for next!

Wife For Sale (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang