22

1.7K 193 10
                                    


Sudut bibirnya yang menawan terangkat naik saat ia berbisik parau, "What a beautiful suprise..."

Aku merangkak di atas peraduan menghampiri Gregory yang berdiri di kaki ranjang, "I'm your suprise Mr Mortimer, it's time to open me"

Gregory mengeluarkan satu tangannya dari dalam saku lalu dengan tekanan yang lembut ia menyentuh ujung daguku, "You're my special one, Tatum" gumamnya disertai dengan geraman rendah.

Aku memajukan wajahku dan mencium Gregory dengan gairah yang meledak-ledak di dalam diriku sejak siang hari. Kedua telapak tanganku meremas sisi kemeja Gregory, oh aku suka setiap kali bibir kami beradu dan menciptakan percikan-percikan yang menyengatku hingga ke ujung kuku.

Meskipun aku tahu Gregory yang pada akhirnya akan mendominasi diriku, tapi aku tetap berusaha keras untuk menyeimbanginya. Hasratnya itu tidak pernah berkurang sedikit pun, selalu panas dan menggebu-gebu. Dengan satu kali dorongan Gregory berhasil membuat tubuhku telentang di atas ranjang sebelum bergabung bersamaku sambil melepaskan kancing kemejanya dengan terburu-buruk. 

Nafasnya memburu saat ia menindihku, "Kau sangat cantik, Tatum" pujinya sebelum ia kembali mencium bibirku.

Sorry darl, you missing the text— Bagi kalian yang ingin membeli versi Ebook Wife For Sale bisa kalian cari di google playstore or playbook dengan kata kunci WiFE FOR SALE RERE. Thank you.

— TBC —

Vote+comment for next!

Wife For Sale (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang