ALEXA || PARASIT

1.3K 43 0
                                    

"Aku adalah orang yang paling bahagia,jika sudah bersamamu"

-Stella Lacerta

3.Parasit

Pagi yang indah dengan matahari pagi yang menyinari bumi. Semua orang sedang bersiap-siap untuk melakukan kegiatannya masing-masing.

Tapi ada satu manusia yang masih tertidur dengan selimut tebal nya. Karena semalam turun hujan,gadis itu pun tertidur pulas di balik selimut tebalnya.

"STELLA!!! BANGUN LA!!" Cesa,Mama Stella sedang menggedor-gedor pintu kamar Stella yang terkunci dari dalam.

"STELLA UDAH SIANG!!"

Lagi-lagi tidak ada jawaban dari dalam kamar stella,yang terdengar hanya lah dengkuran kecil milik Stella.

"STELLA!! ADA ALEXA NIHH!!" kali ini Cesa berhasil membangunkan Stella yang sedang tertidur pulas. Kayak Kebo

Dari dalam kamar terdengar orang yang sedang membuka kunci pintu kamarnya. Stella terbangun karena kebohongan mama nya.

"Mana mah Alex nya?" tanya Stella dengan muka bantal nya.

"Di rumah nya Lah." Ucap Cesa dengan senyum smirk nya.

"Mama kok jahat banget sih sama Stella." ucap Stella dengan wajah mengsedih nya.

"Biarin,kamu nih dari tadi mamah panggil-panggil kamu,tapi gak bangun-bangun"

"ASTAGHFIRULLAH UDAH JAM 07.30,KENAPA MAMAH GAK BANGUNIN STELLA SIH!!!" Teriak Stella.

"Enak aja kamu,mamah udah bangunin kamu dari jam 5 pagi tau." ucap Cesa.

"Yaudah lah Stella mau mandi udah telat banget." Finish Stella.

Stella pun dengan cepat masuk ke kamar mandi,tidak lupa dengan seragam sekolah nya.

Stella menuruni tangga dengan buru-buru. Dan akhirnya ----

Dughh

"ADUHHH MAMAH STELLA JATOH,MAH SAKIT MAH,PAPAH TOLONG STELLA." rengek Stella dengan nada tinggi nya.

(Mampus kan kau Stell,lagian sih lu ngapain dah lari-lari di tangga wkwk.)

"Sukurin siapa suruh lari-lari di tangga?" Bukannya Cesa menolong anak nya,melainkan mengejek anak nya.

"Terserah Stella,yaudah Stella berangkat duluan Mah,Pah" ucap Stella dengan wajah cemberut nya.

Setelah itu Stella langsung menyambar kunci mobil yang di taro di deket meja makan.

Hari ini Stella tidak di antar oleh supir,karena hari ini Stella sudah benar-benar telat.

Stella pun meng-gas mobil nya dengan kecepatan tinggi. Dan lagi-lagi Stella ceroboh.

Ciitttt

Stella tiba-tiba menginjak rem mendadak.

Stella hampir saja menyelakai orang yang tidak bersalah kepada nya.

"Woyy keluar lo!!" pekik cowok itu,sambil mengetok-ngetok kaca mobil milik Stella.

Stella takut,bukan karena takut tidak bisa mengganti rugi,tetapi dia takut jika tiba-tiba dia di tonjok sama tuh orang.

Stella dengan keberanian yang pas-pasan itu keluar dari mobil nya,dengan tatapan santay.

"Ganti rugi lo!!" ucap cowok itu. Setelah itu cowok tadi memandangi Stella dari bawah hingga atas dengan mulut yang sedikit menganga dan mata yang sedikit melotot.

ALEXA ARMAGHAN [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang