ALEXA || HARI KE-2 PERKEMAHAN SMA TARUNA

462 17 0
                                    

Assalamualaikum pren!!
Masih setia baca cerita Alexa Armaghan kan?
Sebelum itu, vote dulu ya!!😁
Kalo ada yang gak jelas, komen aja ya. Aku juga butuh koreksi dari kalian, sebagaimana pun kan aku baru pertama bikin cerita.
Oke jangan lama-lama.
Let's go!!

HAPPY READING!!

10. Hari ke-2 Perkemahan SMA Taruna

Pagi hari yang sangat cerah, kini jam menunjukkan pukul 06:30. Semua peserta kemah sedang bersiap-siap untuk berbaris di lapangan.

Alex yang notabenya sebagai pradana atau ketua pramuka, sekaligus ketua osis, memisahkan diri dari teman-temannya.

"Ayo kumpul, kalau masih ada yang lama, kakak hukum semuanya." ujar Alex tegas.

Semua peserta kemah pun segera keluar dari tendanya masing-masing dan berlari ke arah lapangan.

"Min satu!" Seru Alex.

Alex mulai menghitung, itu tandanya akan ada hukuman yang akan mereka jalankan.

"Min dua!" Seru Alex lagi.

"Min tiga!"

Alex berfikir, apakah semua peserta kemah tidak takut jika di hukum? Padahal kan, semua pasti tahu jika ada hitungan seperti itu.

"Min empat!"

"Min lima!"

Kini semuanya sudah berkumpul rapih di tengah-tengah lapangan.

"Pimpinan saya ambil alih, untuk seluruhnya siaaaapppp gerak!" ucap Alex tegas.

"Jongkok!" suruh Alex.

Semua peserta pun sudah jongkok, mereka semua sudah tau jika akan ada hukuman.

"Push up 10 kali!" Suruh Alex lagi.

Mereka pun menjalankan hukuman yang di berikan oleh sang Pradana.

Setelah selesai push up, Alex menyuruh semuanya untuk berdiri.

"Semuanya berdiri."

Guru-guru yang ikut kemah pun mulai berdatangan.

"Bagaimana Alex? Apakah semuanya berjalan lancar?" Tanya Bu Rena.

"Alhamdulillah bu, semuanya lancar." Jawab Alex.

"Baiklah, silahkan lanjutkan. Jika jam sudah menunjukkan pukul 7 pas, semua nya boleh makan." ujar bu Rena.

"Sekarang udah jam 7 lewat bu," Celetuk Paras, yang memang kebetulan sekali dia menggunakan jam tangan.

"Baiklah. Alex, silahkan istirahatkan mereka."

"Setelah saya bubarkan, kalian jangan menyebar, duduk kembali di tempat kalian. Paham?" ujar Alex.

"Siap paham!" jawab mereka kompak.

"Tanpa penghormatan, balik kanan bubar jalan!" ucap Alex.

ALEXA ARMAGHAN [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang