ALEXA || BERBAIKAN

642 21 1
                                    

Hello everyone 👋
Aku come back
Aku minta support dari kalian,jangan lupa vote di pojok kiri bawah ya....
Maaciw😍

"Makasih untuk selalu ada untukku,walaupun engkau tidak sepenuhnya menginginkanku."

~Stella Lacerta~

"Maaf karena aku,kamu sakit hati. Aku tidak bermaksud menyakitimu."

~Alexa Armaghan~

8.Berbaikan


Seperti biasa,Alex sedang menunggu Stella sarapan di kediaman Stella. Dia menjemput Stella untuk berangkat sekolah bersama.

Alex berniat untuk meminta maaf ke Stella karena kemarin. Padahal kemarin dia dan Vasya hanya belajar bersama saja,tidak lebih. Tetapi,Vasya ada niat lain untuk mendekati sang ketua Osis.

Oh iya, tiga hari lagi sekolah SMA Taruna akan mengadakan kemah.
Alex dan Vasya sedang sibuk dengan anggota osis dan anggota pramuka lainnya.

Sudah lama Alex menunggu Stella sambil memainkan handphone yang berlogo apel nya,tiba-tiba Stella audah duduk di sampingnya.

"Eh,udah selesai sarapannya?" tanya Alex lembut.

"Hm," Stella membalas ucapan Alex dengan berdehem.

"Jangan cuek-cuek ish,maafin aku ya," ucap Alex tulus.

"Lo ngapain sih pagi-pagi udah si rumah orang? Emang lo udah sarapan di rumahnya?" ujar Stella dengan sorot khawatir.

"Jangan pake gue-lo pake aku-kamu aja." ucap Alex.

"Aku udah sarapan kok,tenang aja!" seru Alex.

Stella tetap diam di tempat,dia memperhatikan Alex dari dekat.

"Sekali lagi maafin aku ya,aku tau aku salah,tapi aku sama dia cuman belajar bareng aja."

"Iya aku maafin,tapi jangan di ulangin lagi!" jawab Stella.

"Yaudah yuk berangkat."

Setelah berbaikan, hubungan Stella dan Alex kembali normal.

15 menit setelahnya,sampai lah di sekolah. Stella pergi meninggalkan Alex yang masih di parkiran.

"Stella!! Tungguin dong!!" teriak Alex.

Stella mendengar ada orang yang meneriaki namanya,dan Stella berhenti berjalan.

Stella membalikkan badannya,dan mendapati Alex yang sedikit berlari ke arah nya.

"Kenapa harus lari-lari segala sih?" tanya Stella yang sedang melihat Alex dengan tatapan bingung.

Alex memberitahu Stella lewat matanya,di belakang Alex sudah ada Vasya yang sedang berjalan menuju ke arah sepasang kekasih yang baru saja berbaikan.

"Eh Lex,ke kelas bareng yuk!" ajak Vasya antusias.

"Lo nggak liat Alex udah sama gue?" tanya Stella dengan muka yang tidak bersahabatnya.

Vasya mendengus di tempat,dia membalikkan badannya dan berjalan meninggalkan Alex dan Stella.

Kini mereka sudah sampai di depan kelas Stella. "Paras,jaga Stella ya! Kalo ada apa-apa chat gue aja." ucap Alex ke Paras.

ALEXA ARMAGHAN [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang