"Kau sungguh-sungguh melakukan itu?!" Tanya Jimin tak santaiJungkook hanya mengangguk "tentu saja, kau lihat kan hasilnya ada didepanmu"
Jungkook menceritakan segalanya pada Jimin tentang apa saja yang ia lakukan selama dua bulan menghilang. Termasuk bagaimana ia bisa melibatkan Kim Taehyung dan teman mafianya dalam rencana itu.
Jimin bersedekap dan memberengut "Kim sialan Taehyung! Kau hutang cerita padaku!"
Jungkook tertawa kecil "dia sangat berjasa sayang untuk semua rencana ini, dia lah yang mengusulkan"
"Bagaimana ceritanya?!"
"Saat di kantor dia pernah bertanya padaku, apakah aku sudah memiliki rencana masa depan denganmu atau belum"
"Lalu kau jawab apa?!"
"Yahh aku hanya menggeleng karna memang aku masih bingung akan membangun masa depan seperti apa denganmu. Tabunganku belum cukup ditambah lagi kau juga sudah hamil, jadi tak lama lagi mau tak mau aku akan menjadi ayah dan tanggung jawabku akan semakin banyak"
"Jadi Taehyung menyarankan rencana ini padaku dan aku tentu saja setuju soal itu" Lanjutnya
Ingat bukan saat dimana Jimin pergi setelah insiden di kediaman Park? Lalu ingat juga bukan saat dimana Taehyung datang ke apartemen Jimin dan langsung marah-marah? Ah Taehyung juga sempat menanyakan juga kan mau dibawa kemana masa depan Jimin dan bayinya?
Beberapa hari sebelum itu, Taehyung lebih dulu bertemu Jungkook dikantor.
Flashback
Bruuk....
"Ah, maafkan aku Kim Taehyung-ssi aku tak sengaja" Jungkook membungkuk beberapa kali
Taehyung mengernyit "kau ini.. Jungkook ya? Jungkook kekasihnya Jimin?-"
Taehyung mendekat dan berbisik pada Jungkook "pria gigolo di club milik Alex, benar?"
Jungkook membulatkan mata bambinya "dari..mana kau tau?"
"Tentu saja aku tau, apa yang tidak aku tau soal Jimin bahkan termasuk dirimu"
Taehyung bekerja di departemen keuangan, jadi ia dan Jungkook itu berbeda tempat bekerja.
"Jadi kau bekerja disini ya akhirnya? Itu bagus tapi... Dimana kekasihmu? Aku tidak melihat si bulat itu sudah dua hari ini?" Tanya Taehyung
Jungkook menceritakan segalanya yang terjadi di kediaman Park. Mulai dari perihal kehamilan Jimin hingga dipergoki Tuan Park sampai dimana Jimin memutuskan pergi dan membuang marga Park miliknya.
"What the fuck!! Jimin ha-mmpp"
Jungkook buru-buru membekap Taehyung "ya~ tidak bisakah kau memelankan suaramu?" Ujar Jungkook kesal
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Forbidden Love [Kookmin]
Fanfic"Serendipity" Antara Jimin putra tunggal pemilik perusahaan B Young Enterprise dengan Jungkook seorang gigolo tampan yang tak punya apa-apa. ⚠violence ⚠🔞 ⚠bxb ⚠mpreg 💠Start at 19 September 2021 - End at 22 September 2021 jungkook!top jimin!bot