Flashback...
"Wahhh Yoshi dan Risa pasangan yang sangat serasi!!"
"Yoshi yang tampan dan Risa yang cantik, astaga aku tidak pernah membayangkan hal ini akan terjadi!"
Dan banyak lagi kata-kata pujian dari orang-orang terlontar untuk kedua orang yang berstatus pacaran itu, Kanemoto Yoshinori dan Nakamura Risa.
Berbeda dengan kebahagiaan Risa, Yoshi malah terlihat tidak menyukai kondisi dimana dirinya dengan gadis itu bersama. Mereka berpacaran karena dijodoh-jodohkan oleh teman-temannya, hingga Risa mengungkapkan perasaannya. Yoshi pun menerimanya karena kasihan, jikapun ditolak pasti ia akan kena imbas oleh penggemar Risa.
Namun siapa sangka hubungan mereka berjalan selama setahun, dan perasaan dingin Yoshi berangsur-angsur menjadi perasaan nyaman. Bahkan ia juga mengaku bahwa dirinya mencintai gadis itu.
Tetapi semuanya berubah, dan Yoshi hanya bisa mengutuki perasaannya.
💎💎💎
"Ayo putus."
Yoshi terpaku mendengar kata-kata Risa, sedangkan gadis didepannya hanya diam menatap Yoshi.
"Kenapa?" Tanya Yoshi.
"Untuk apa diriku yang cantik dan kaya harus berpacaran dengan orang rendahan sepertimu, masuk ke kampus mahal ini saja hanya karena bantuan beasiswa. Apa kau sadar aku hanya memperalatmu, Yoshinori?" Nada Risa yang biasanya lembut terdengar angkuh.
Yoshi masih tidak percaya, ketika perasaannya sudah mulai jatuh dirinya malah mendapatkan penghianatan.
Setelah keluarganya, pacarnya, ralat mantannya malah membodohinya?
"Lagipula, semua orang memuji kita pasangan serasi hanya karna wajahmu tampan dan wajahku yang cantik. Seperti pangeran jika aku boleh mengakui, tapi tetap saja dari kalangan rendah."
"Kalau pun kau jelek, mana sudi aku menembakmu." Lanjut Risa.
Tak lama seseorang melempar bola ke kepala Yoshi, ternyata teman-teman Yoshi.
Mereka semua juga penghianat...
Mencemoohnya dari belakang...
Yoshi tak tahu apa yang telah ia perbuat hingga mereka semua bersikap demikian.
"Keluarga tanpa seorang ayah, menyedihkan hahahaha!"
"Dia pasti cari muka ke banyak guru!"
"Wajahmu ketika begitu percaya diri sangat lucu hingga membuatku muak, hahahahaha!"
Yoshi sudah tidak tahan, dengan segera ia mengambil tasnya dan berjalan cepat pergi dari situ.
💎💎💎
Risa saat ini ingin melanjutkan rencana baru untuk menindas Yoshi, menjadikan mantan kekasihnya itu menjadi orang paling rendah dan tak diinginkan.
Hal pertama yang harus ia lakukan adalah mencari pacar baru, niatnya ingin memacari pacar sewaan saja karna ia bosan dengan cinta sungguhan dari para penggemarnya yang berbau bawang itu.
Namun tak ada satupun orang yang menarik di matanya, hingga urung menjadikan mereka pacar Risa.
Ketika dalam perjalanan ia tak sengaja bertemu dengan dua orang yang ia kenal di Kampus, dua murid yang populer karna tampan dan terlihat gagah.
Entah niat darimana, namun Risa ingin menjadikan mereka pacar pura-puranya.
"Hey kalian!" Panggil Risa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stand by me • Yoshiho ✓
Random"Happiness is something very important in a person's life, so my mission is to give you the happiness you want!" - Mashiho. Warning! ⚠️ - bxb jangan salpak - Fio ✨🌙