Mark memang berdebat sama Arin tapi namanya sudah menjadi suami istri pasti bertemu lagi dan ada aja alasan buat mereka ngomong. Arin juga tetap membuatkan sarapan dan bekal untuk Mark seperti biasa, mereka memang bersikap biasa tapi Arin jadi lebih pendiam.
" Kamu kemana aja hari ini? " tanya Mark ngajak ngobrol.
" Aku harus ke gudang aja, hari ini ada stock opname "
" Nanti malam mau makan di luar? "
Arin tau ini cara Mark supaya mereka baikan, dia senang karena Mark berusaha dan juga mau memperbaiki masalah mereka. Tapi kalau di pikirkan lagi Arin masih kesal dan kecewa.
" Bebas gimana kamu aja "
" Udah dong sayang, jangan marah lagi ya. Iya aku salah, aku ga akan lagi kok antar dia pulang "
Arin tetap diam, mau dipikirkan berapa kalipun. Dia kecewa dan takut kalau keluarga Mark berpikir ada kesempatan buat Yeri lagi. Tapi Arin juga ga bisa berlama lama marah sama Mark, ini bisa jadi kesempatan baik buat mereka dan Arin ga mau itu.
" Antar dan jemput aku ke gudang, biar ga perlu bolak balik nantinya "
Mark senang karena Arin mulai biasa lagi, suasana di rumah itu ga enak banget kalau mereka lagi bertengkar apalagi kalau kesalahannya dari Mark. Arin itu sabar dan pemaaf, setiap kali mereka bertengkar mulai dari pacaran sampai sesudah menikah. Dia selalu bisa menangani keadaan dan ga pernah samanya, kalau Mark marah Arin berusaha menenangkannya dan kalaupun Mark salah. Marah Arin masih batas wajar.
...
Arin lagi lagi harus melihat story kak Jueun bersama Yeri dan juga Soojin, Arin melihat semuanya dan menyimpulkan kalau mereka menjemput Soojin di kampusnya dan berjalan jalan. Semua terlihat jelas di story kakak iparnya, bagaimana Soojin berlari dan memeluk Yeri dan terakhir ada foto mereka bertiga dengan caption " sisters for life "
Arin memang pernah foto bersama adik dan kakak iparnya tetapi dia ingat mereka terlihat sangat canggung dan Soojin saja lebih memilih berdiri di samping Jueun daripada di sampingnya, beda banget sama Yeri sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED LIFE : NCT DREAM
Romance[17+] Suka dan duka dalam kehidupan rumah tangga NCT Dream. Menikah? Ga seindah kaya bayangan, banyak masalah tak terduga datang menimpa pernikahan mereka. Tapi dari masalah, mereka bisa lebih mengerti dan belajar. 💚 Cast: 💕 🐯 Mark x Arin 🐺 Ren...