Menikah itu hal yang ga pernah Jeno bayangkan sebelumnya seumur hidupnya, dari dulu dia sudah memutuskan tidak mau menikah karena kegagalan pernikahan orang tuanya. Orang tua Jeno bercerai sejak dia berusia delapan tahun dan Jeno ikut dengan ibunya, kakak perempuannya Yeonwoo ikut dengan ayah mereka.
Tinggal berdua dan tumbuh melihat ibunya berjuang sendirian membuat Jeno menjadi pribadi yang baik dan menghargai perempuan.
Rencananya untuk tidak menikah berubah setelah dia bertemu dengan Heejin, teman kampusnya dan mereka pacaran selama dua tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.
Heejin itu benar benar sosok perempuan yang Jeno inginkan, dia baik dan yang membuat Jeno yakin menikah Heejin karena baik dan sayang sama ibu dan keluarganya.
Hubungan Jeno dan ayahnya ga pernah baik terutama karena Jeno ga suka dengan ibu tirinya dan adik tirinya, kalau saja wanita itu bukan selingkuhan yang akhirnya di nikahi karena hamil. Hidupnya akan berbeda tapi Jeno masih bersikap baik karena terus diingatkan mamanya buat meluangkan waktu menemui ayahnya.
Hari Sabtu seperti biasa, sepulang kerja Jeno dan Heejin datang ke rumah ayahnya. Mereka datang membawakan makanan.
" Pa, tante " sapa Heejin sopan menyapa orang di rumah satu persatu. Satu permintaan ke Heejin sebelum menikah ga memanggil ibu tirinya dengan sebutan mama karena buat Jeno mamanya hanya Tiffany seorang.
Kak Yeonwoo dan suaminya juga tinggal disini karena suaminya Wonwoo sering bekerja di luar kota.
" Pa, kak " Jeno hanya menyapa papa dan kakaknya juga ga lupa keponakannya Sunwoo yang berusia dua tahun.
Jeno menggendong Sunwoo ke pangkuannya dan mereka bercanda bersama.
" Heejin belum hamil? " tanya papanya ke Heejin.
" Belum pa, doakan aja ya " Heejin cuma kaget tapi dia berusaha mengerti dari posisi papa mertuanya.
Jeno menoleh dan menatap papanya ga senang " Ga usah ditanya juga pa, kalau udah nanti dikabarin kok " jawab Jeno membela istrinya.
" Tante dulu cepat hamilnya. Kok kamu lama ya? " sindir Yoona, ibu tirinya.
" Iyalah kan hamil duluan, beda urutannya sama yang sah secara hukum. Nikah dulu baru hamil " balasan Jeno menohok buat Yoona ga berkutik sama sekali.
Heejin kaget karena jawaban Jeno yang kasar tapi ini demi membela dia dan Heejin ga bisa menegur atau memarahi Jeno di depan umum. Yeonwoo menahan tawanya karena jawaban Jeno yang terlalu jujur dan pasti menyakitkan buat Yoona, udah tau Jeno cinta banget sama istrinya. Jangan berani ganggu, kalau ga mau Jeno jadi kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED LIFE : NCT DREAM
Romance[17+] Suka dan duka dalam kehidupan rumah tangga NCT Dream. Menikah? Ga seindah kaya bayangan, banyak masalah tak terduga datang menimpa pernikahan mereka. Tapi dari masalah, mereka bisa lebih mengerti dan belajar. 💚 Cast: 💕 🐯 Mark x Arin 🐺 Ren...