Mama Jihyun, Jueun dan Soojin lagi berkumpul di ruang tengah ngomongin Mark yang marah sama mereka merasa ga menghargai Arin." Dari awal juga apa kata kakak, jangan dukung mereka. Mark itu terlalu baik buat Arin, menang cantik aja sisanya apa " Jueun mulai membicarakan adik iparnya.
" Iya dulu waktu sama kak Yeri kita bisa jalan bareng biarpun ga ada kak Mark. Ingat ga kak kita pernah nonton dan makan bareng? Dulu aja aku sering main ke tempat kak Yeri, sekarang sama dia ditinggal bentar aja ga nyaman "
Jihyun sebagai mama Mark juga ga bisa menyangkal kalau menantunya itu jauh dari harapan, ga pernah bisa dibandingkan dengan Yeri. Arin itu ga bisa dekat dengan keluarga dan terlalu bergantung pada Mark, ini sudah berlangsung lama dan biarpun Arin baik kepadanya kalau ga bisa dekat dengan keluarga lain. Itu ga ada artinya.
Mungkin ini sudah waktunya beliau bicara sama Arin juga, kalau dia mau mengganti posisi Yeri yang sangat kuat di keluarga ini.
" Nanti mama marahin Arin "
" Inget ma, Arin itu ga dewasa cerita dan ngadu ke Mark. Pasti dia juga yang minta Mark negur kita,kalau Yeri pasti lebih dewasa bukan memperburuk hubungan kita sama Mark " kata Jueun memanaskan suasana.
...
Sejak itu baik Mark atau Arin belum datang atau menghubungi mereka lagi, Jihyun sendiri termaksud orang yang senang membuat status tapi Arin hanya melihat ga pernah bertanya. Beda sama Yeri yang selalu bertanya, berkomentar dan paling sering memuji.
Kemarin Jihyun memasukan foto ke instagram aja, Yeri langsung dm memuji kecantikannya. Beda sama Arin yang hanya menyukai.
Arin benar benar ga berusaha buat dekat dengan keluarga dan Mark tidak ada bedanya karena tidak bisa mendidik istrinya dengan benar, Jihyun sudah membicarakan ini dengan Doojoon dan suaminya juga setuju kalau Arin itu bukan sosok pengganti untuk Yeri.
Jueun juga dengan sengaja mengajak Yeri buat main ke mall bareng, mereka belanja dan makan bareng. Jueun juga sengaja menunjukan semua itu di social media agar Arin bisa lihat, mereka bisa memeluk dan dekat dengan Yeri tapi tidak dengan Arin.
Pulang dari jalan jalan, Yeri juga di undang ke rumah buat makan malam bareng dan selama makan baik Jueun, Soojin, atau Jihyun membicarakan keburukan Arin.
" Kalau Mark selingkuh sama kamu, aku dukung " kata Jueun, Yeri hanya tertawa mendengarnya.
Jihyun yang duduk di sebelah Yeri, mengelus rambut panjangnya " Harusnya kamu yang jadi menantu, maafin Mark ya "
" Ga apa apa tante "
" Karma kak Mark ninggalin kakak dapatnya cewe kaya gitu " Soojin ikutan ngomong.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED LIFE : NCT DREAM
Romance[17+] Suka dan duka dalam kehidupan rumah tangga NCT Dream. Menikah? Ga seindah kaya bayangan, banyak masalah tak terduga datang menimpa pernikahan mereka. Tapi dari masalah, mereka bisa lebih mengerti dan belajar. 💚 Cast: 💕 🐯 Mark x Arin 🐺 Ren...