🐰 Jeno & Heejin | Stand By Me

598 52 19
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Jeno dan Heejin lagi makan malam berdua, untuk urusan makan Jeno sendiri ga pernah banyak menuntut Heejin harus bisa ini itu. Mereka makan di rumah kalau mau masak, kalau ga bisa beli dari luar. Jeno bukan suami yang banyak menuntut, dia tau Heejin selalu berusaha melakukan yang terbaik sebagai istri.



Mata Heejin melotot saat melihat handphonenya dan membuka group keluarga Jeno, dia udah bergabung dalam group keluarga Jeno sejak resmi menikah. Heejin tersenyum dan menunjukan ke Jeno chat dari kakak perempuannya Jeno, Lee Yeonwoo yang mengirim foto hasil usg dan mengabari kalau dia hamil anak kedua.



" Kak Yeonwoo hamil! " seru Heejin heboh.



" Cepat juga ya, udah hamil lagi " balas Jeno mengingat usia keponakan pertamanya, Haeyoon baru berusia dua tahun setengah.


" Semoga anaknya sekarang cewe, jadi lengkap ya "


" Menurut kamu ga kecepetan jarak usia anak dua tahun? " tanya Jeno.


" Aku ga mau sih sayang, kasian anak pertama masih butuh perhatian dan kasih sayang. Nanti aja bedanya tiga atau empat tahun "


" Kaya kamu dan kak Jungkook gitu? "



" Iya boleh kaya gitu tapi masih dekat juga segitu. Besok kita ke rumah ya sekalian kasih ucapan langsung ke kak Yeonwoo dan kak Wonwoo.



...



" Jen, tidur yu " ajak Heejin menghampiri Jeno yang lagi menonton di depan, di kamar mereka memang ga ada televisi dari awal mereka mau kamar digunakan buat beristirahat aja.



Jeno mematikan tv dan mereka baringan bareng di kasur, Heejin tiduran di lengan Jeno. Heejin memegang perutnya " Semoga sebentar lagi aku hamil kaya kak Yeonwoo ya Jen " kata Heejin dengan senyuman manis di wajah cantiknya, dia ga sedih tapi mukanya terlihat sangat optimis.


Jeno menempatkan tangannya di atas tangan Heejin yang lagi memegang perutnya " Ga mau berlama lama berdua dulu? Udah mau bertiga? "

MARRIED LIFE : NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang