🐻 Haechan & Ryujin | Immature

702 53 0
                                    


Semenjak berantem, Haechan dan Ryujin belum juga baikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semenjak berantem, Haechan dan Ryujin belum juga baikan. Mereka masih tidur di ranjang yang sama, sarapan bareng dan masih saling berpamitan. Bedanya sikap Haechan dan Ryujin menjadi lebih dingin, Haechan sih yang masih marah sama Ryujin.


Udah dua hari, Haechan dari pergi dan pulang kerja ga kelihatan senang. Mereka belum bahas pertengkaran terakhir lagi dan Ryujin terus kepikiran, dia merasa bersalah. Memang bener sesudah menikah Ryujin menjadi lebih manja dan bergantung sama Haechan, selama ada yang bisa dia mintai tolong dari Haechan. Udah pasti dia lakuin.


Ryujin udah punya orang yang selalu membantunya dalam hal apapun dan kapanpun, dia terlalu bergantung sama Haechan sampai lupa suaminya juga masih menginginkan kehidupan yang sama sesudah mereka menikah. Haechan masih senang bermain game dan berkumpul dengan teman temannya, Ryujin merasa bersalah ga bisa mengerti itu.


" Chan " Ryujin menghampiri Haechan yang lagi bekerja di depan computer.


" Hmm? "


" Gua bikin kue. Mau coba ga? "


" Boleh "



Ryujin menyuapi kue yang baru saja dibuatnya dan dia tiba tiba mencium bibir Haechan sampai orangnya menoleh kaget, kalau mereka ga lagi berantem ya biasa tapi karena masih fase berantem jadi luar biasa.



" Maafin gua ya, gua salah. Gua tau gua egois, banyak melarang lo seudah kita nikah " Ryujin menyingkirkan egonya dan meminta maaf langsung ke Haechan.



" Mulai sekarang gua bakal berubah, gua juga bakal belajar lebih mandiri. Lo boleh main tapi please ingat tau waktu ya "



Haechan tersenyum, senang mendengar ucapan Ryujin bilang dia punya waktu lebih banyak buat bermain atau nongkrong sama temannya " Beneran? "



Raut wajahnya Haechan bahagia, Ryujin sadar mereka itu menikah muda dan mau gimanapun juga Haechan pasti butuh waktu beradaptasi dengan status barunya. Ryujin juga awal pernikahan merasa aneh dan butuh waktu buat terbiasa, mungkin kalau diberi kebebasan Haechan akan belajar sendiri dan mengerti alasan kenapa Ryujin sangat membutuhkannya.

MARRIED LIFE : NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang