🐰 Jeno & Heejin | For Life

493 52 9
                                    

Dalam perjalanan pulang Jeno menceritakan semuanya ke Tiffany dan biarpun mamanya mengerti alasan Jeno begitu marah tetap saja dia di marahi karena sudah bersikap kasar kepada ayahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dalam perjalanan pulang Jeno menceritakan semuanya ke Tiffany dan biarpun mamanya mengerti alasan Jeno begitu marah tetap saja dia di marahi karena sudah bersikap kasar kepada ayahnya. Jeno sendiri ga begitu ingat karena dia benar benar di kuasai emosi, seengganya dia masih bisa menahan diri buat ga memukul ayahnya sendiri.

Jeno ga mau membela lagi, dia salah dan menggunakan kekerasan ga pernah bisa dibenarkan. Kalau dia harus meminta maaf, dia mau minta maaf karena bersikap kasar aja selebihnya dia ga akan menarik omongannya yang tajam.


Dia sudah di marahi mamanya dan sekarang Jeno juga mau bercerita ke Heejin, biarpun ga perlu bilang. Heejin pasti bisa sadar perubahan dan suasana hatinya, dia itu peka namanya juga feeling seorang perempuan apalagi seorang istri.


Baru masuk aja langsung di lihatin Heejin dengan tatapan menelisik, Jeno emang niat cerita tapi sekarang semakin yakin Heejin harus tau.


" Kamu berantem sama papa ya? " tebak Heejin, dari Jeno lama balas chatnya aja udah mencurigakan tadi.


Jeno duduk di hadapan Heejin dan bersiap mengakui semuanya, Jeno bercerita tapi dia ga mau jujur dan menyembunyikan alasan Jeno sangat marah ke Donghae. Kalau Heejin tau Donghae bilang dia mandul, keadaan Heejin pasti bisa jadi lebih buruk. Jeno beralasan dia ga bisa menahan emosi.


" Ya ampun Jen " Heejin ga nyangka banget Jeno bisa sekasar ini sama ayahnya.


" Aku emosi sayang. Maaf, aku juga sadar aku salah "


" Kamu tau kamu salah. Mau minta maaf ga? "

" Aku bakal minta maaf nanti, aku mau tenangin diri dulu sekarang "

Heejin menyayangkan sikap kasar Jeno, dia sangat mengenal suaminya. Pasti ada alasan kenapa Jeno bisa semarah itu dan cerita Jeno pasti ga menggambarkan situasi disana yang sebenarnya, dari semua alasan yang memungkinkan pasti Donghae membahas masalah kehamilan lagi. Namun alasan apapun ga akan bisa membenarkan sikap Jeno tapi Heejin juga ga bisa terus memarahinya, asal Jeno sudah sadar dan mengakui kesalahannya. Dia akan belajar sendiri.


...


Donghae terus terbayang bagaimana tatapan penuh kebencian Jeno saat menghimpit tubuhnya dan menahan dadanya dengan lengan. Donghae kesal, kecewa dan marah atas sikap Jeno kali ini. Dia benar benar kecewa dan ga bisa apalagi waktu Yoona terus membahasnya.


" Jeno itu kurang ajar, harus di kasih tau " kata Yoona.


Yeonwoo menghela nafas, dia ga membenarkan sikap Jeno tapi bukan berarti ibu tirinya bisa cari kesempatan dalam keadaan kaya gini. Wonwoo juga merasa mama mertuanya terlalu memanaskan suasana.


" Udah dong tante. Kenapa di bahas terus? " tanya Yeonwoo kesal.


Handphone Donghae bergetar ada pesan masuk permintaan maaf dari Jeno yang singkat, dia meminta maaf karena bersikap kasar tadi. Itu aja, ga membahas masalah lain.


MARRIED LIFE : NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang