Hyunjin tidak jadi kabur ke rumah ayahnya, dia bersyukur karena tidak terbawa emosi dan pulang ke rumah ayahnya sambil menangis. Heechul pasti akan murka dan ga segan memarahi Jaemin karena berani membuat anaknya menangis.
Hubungan mereka ga membaik juga, Hyunjin lebih menyibukan diri dengan bekerja sampai sore atau malam. Dia juga lebih memilih makan di luar sekarang, ini salah satu Hyunjin menahan kecewa karena tau Jaemin tidak akan malam bareng dia.
" Kak tumben banget mau main, biasa mau cepat pulang dan makan malam bareng suami " kata Chaerin, salah satu karyawan dan rekan kerja Hyunjin.
" Lagi mau aja " jawab Hyunjin menutupi kebenaran, dia ga mau berbagi masalahnya dengan orang lain. Hyunjin merasa akan terlihat sangat menyedihkan.
" Aku jarang lihat Pak Jaemin, udah lama banget ya kayanya "
Gimana mau lihat Jaemin? Hyunjin jarang banget dijemput atau diajak makan bareng, Jaemin benar benar orang yang dia temui di rumah aja itupun hanya malam hari.
" Dia sibuk banget "
Jaemin mengirimakan chat menanyakan keberadaan Hyunjin, ga biasanya Jaemin pulang duluan dan di rumah ga ada orang. Hyunjin ga mau balas, dia sengaja pulang semakin malam dan mengajak Chaerin berjalan jalan dulu.
Hyunjin sampai di rumah dan masuk ke kamar mereka, Jaemin sedang berada di meja kerjanya dan dia menyusul Hyunjin yang melewati dia dan ga menyapa.
" Kamu darimana? Kenapa ga kasih kabar pulang semalam ini? "
Hyunjin malas menjawab, dia duduk di depan meja rias dan melepas aksesoris satu persatu. Jaemin sadar sikap Hyunjin belum biasa, ini memang ayahnya jadi dia yang harus menanggung. Jaemin mendekat dan berdiri di belakang Hyunjin, membungkukan badannya dan mencium bahu Hyunjin.
" Kamu darimana? "
" Main sama Chaerin " Hyunjin akhirnya menjawab.
" Aku kaget pulang ke rumah ga ada kamu "
Hyunjin berdecak " Aku ga perlu pulang cepat cepat lagi, kamu juga ga ada dan ga akan makan bareng aku. Kamu udah makan sama papa kan? " sindir Hyunjin terang terangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED LIFE : NCT DREAM
Roman d'amour[17+] Suka dan duka dalam kehidupan rumah tangga NCT Dream. Menikah? Ga seindah kaya bayangan, banyak masalah tak terduga datang menimpa pernikahan mereka. Tapi dari masalah, mereka bisa lebih mengerti dan belajar. 💚 Cast: 💕 🐯 Mark x Arin 🐺 Ren...