3. My Secretary

10.1K 1K 153
                                    

Jake dan Sunghoon mengantar Jayjay ke rumah Minhee, sepupu Sunghoon dan Sunoo. Laki-laki bermarga Kang itu mengasuh Jayjay jika Sunghoon dan Sunoo bekerja.

Sunoo juga ikut mengantar. Saat berangkat ke rumah Minhee dan Yunseong, Sunghoon pergi dengan Jake. Tapi setelah mengantar Jayjay, ia akan membawa mobil nya dengan Sunoo.

"Jangan nakal, arachi?" Tanya Sunghoon pada sang anak, mendapat anggukan semangat sebagai jawaban. "Aku titip yah."

"Tenang saja, Seongmin jadi ada teman." Minhee menatap tajam mantan teman sekelas nya dulu saat di sekolah menengah atas. "Dan ku harap kau segera memberi kepastian, Shim." Ujar nya penuh penekanan.

"Tenang saja, aku tidak akan meninggalkan tanggung jawab ku begitu saja."

Sunghoon sudah biasa dengan ketidak akuran Minhee dan Jake. Saat di sekolah dulu ia selalu menjadi tempat perlindungan Jake dari kemarahan Minhee.

"Ekhmm kapan kita berangkat?" Tanya Sunoo yang mulai bosan.

Jake dan Sunghoon mengusak rambut Jayjay. "Daddy dan baba pergi bekerja dulu, buat uncle mu kesusahan." Setelah itu Jake langsung pergi ke mobil nya.

Minhee ingin marah, tapi dia ingat ada Jayjay. Dan pastinya Sunghoon akan memarahi nya karena berani mengumpat saat ada Jayjay.

"Jangan dengarkan daddy mu, jangan menyusahkan uncle Mini, ne?"

Lagi-lagi Jayjay mengangguk semangat. "Jayjay tidak akan nakal, janji."

"Anak pintar, baba berangkat yah." Sunghoon menghampiri Sunoo yang sudah menunggu.

"Jayjay-ah, buat susah uncle Mini yah." Setelah itu mobil Jake langsung pergi lebih dulu, ia menyempatkan diri untuk melambaikan tangan.

Sunghoon yang melihatnya hanya bisa menggelengkan kepalanya.

"Dadah Jayie!!" Ujar Sunoo sembari melambaikan tangan nya, begitupun dengan Sunghoon.

"Dadah." Balas Jayjay semangat.

"Aku akan pergi dengan teman-teman ku ke luar negeri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku akan pergi dengan teman-teman ku ke luar negeri."

"Aku tidak peduli." Balas Jake sembari membaca kertas-kertas di tangan nya.

Yoo Gaeun, perempuan yang berstatus istri Jake mendengus kesal. "Apa kau tidak bisa sedikit saja peduli padaku?"

"Tidak akan pernah." Ujar Jake penuh penekanan. "Kalau pun iya, itu dalam halusinasi mu."

Jake memberikan kartu berwarna hitam milik orang tua Gaeun. "Kalau bisa jangan kembali." Ia melanjutkan pekerjaan nya lagi.

"Aku akan berangkat sore nanti, dan akan pulang 2 minggu lagi."

"Sudah ku katakan, aku tidak peduli." Kesempatan yang bagus untuk menikmati hari bersama kekasih dan anak nya.

Lagi-lagi Gaeun mendengus kesal. "Aku pergi."

"Dengan senang hati ku persilahkan."

Istrinya pun pergi, ia akan menyiapkan barang-barang yang diperlukan. Lalu sore nanti pergi ke Paris dan Jake bisa menikmati waktu bebasnya dengan dua kesayangan nya.

"Kau gila atau kerasukan?" Seseorang tiba-tiba bertanya saat Jake sedang tersenyum senang, membayangkan kebebasan nya.

"Aku sedang merasa sangat bahagia. Bagaimana kalau nanti kita ke bar?"

"Tidak, Jungwon akan memarahi ku nanti." Ujar sang sahabat, Jay Park.

Ah, benar. Sunghoon juga pastinya akan marah dan tidak mengizinkan nya mendekati Jayjay.

Sebenarnya Sunghoon tidak masalah jika Jake ke bar bersama Jay, dulu pun dirinya sering ikut keduanya. Karena itu pun Jayjay pun hadir.

Satu lagi, Jay dan Jungwon tidak tau tentang Jake dan Sunghoon yang sudah memiliki anak, bahkan tidak tau keberadaan Jayjay. Padahal Jay sendiri sepupu Sunghoon, sama seperti Minhee.

Yang tau rahasia keduanya; Sunoo, Minhee, pastinya Yunseong.

Masih ada lagi. Kakak Jake, Shim Nagyung. Begitu pun dengan kakak ipar nya, Lee Chaeyoung.

"Kau dan Sunghoon masih berhubungan?" Tanya Jay sebagai sepupu yang baik.

Jake mengangguk. "Aku hanya mencintai Sunghoon, tidak dengan perempuan itu."

"Meskipun begitu, kau tidak bisa terus seperti ini."

"Kau benar. Aku masih mencoba mencari cara agar bisa lepas dari makhluk jadi-jadian itu, aku ingin bahagia dengan Sunghoon."

To be continued….

Nah itu namanya Jayjay atau JJ, anggota Trainee A. Untung Jay nya double yah, kalau satu kali doang kasihan staff HYBE nanti nengok dua-duanya:)

[✓] My Secretary || JakeHoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang