Bab 13

248 50 0
                                    



Festival Musashi


3 Agustus 2005

Keisya telah membuat rencana untuk pertarungan malam ini. Sesuai perintah sistem, dia tidak menghentikan penangkapan Pa dan juga tidak akan menghentikan penusukan Draken malam ini.

Jujur saja bukan soal yang mudah bagi Keisya, seorang fansnya Draken untuk tidak mencegah Draken ditusuk. Rasanya dia tidak dapat menahan ngeri membayangkan rasa sakit yang harus dialami Draken.

"Gomen," ucap Keisya pelan.

Matahari masih terik bersinar di atas kepala, Keisya menantikan malam segera datang.

Festival Musashi akan diadakan di kuil Musashi malam ini. Keisya tahu malam ini Takemichi dan Hina serta Draken dan Emma akan merayakannya bersama-sama.

Keisya sempat diajak oleh Chifuyu untuk ke sana, tapi dengan enggan ia tolak karena malam ini dia akan menjadi salah satu penyerang dari Moebius.

Beberapa hari belakangan ini, Keisya mulai menarik diri. Dia hanya bersikap normal selama ada di sekolah, setelah pulang dia sengaja menjauh dan mengabaikan mereka.

Keisya tahu betul dia sedang diawasi oleh Kisaki. Dia berencana pindah sekolah setelah liburan musim panas selesai. Sudah dia urus keperluannya. Mulai saat itu dia akan masuk ke sekolah yang sama dengan Kisaki.

Ki Saki Tukang Santet

Pacar, ke festival yuk malam ini. Aku mau kamu berpesta dengan kakakmu untuk menyerang teman-teman tersayangmu.

Keisya

Aku tahu.

Bulan depan, aku akan pindah ke sekolahmu.

Ki Saki Tukang Santet
Kenapa harus pindah? lebih baik tetap awasi mereka lebih dekat.

Keisya
Cepat atau lambat identitasku ini akan terungkap. Aku terlalu malas untuk meladeni pertanyaan mereka.

Ki Saki Tukang Santet
Tenang aja, Pacar. Kau juga bisa tetap dekat dengan mereka dan bergabung dengan Toman.

Keisya
Aku tidak tertarik.

Ki Saki Tukang Santet
Bukannya kau bisa melakukannya dengan Izana dan Haitani Bersaudara?

Keisya
Kisaki, kau harus ingat dengan kesepakatan kita? Kita bisa dengan 'damai' bekerja sama karena aku ingin dekat dengan kakakku. Ingin dia percaya padaku. Bukan untuk jadi alatmu.

Ki Saki Tukang santet
Wakatta. Rupanya mereka spesial bagimu ya. Bagaimana kalau kuberikan kau tugas menyingkirkan Draken?

Keisya
Aku tidak ingin mengotori tanganku. Memangnya aku ini kau?

Ki Saki Tukang Santet
Kau sudah memilih masuk ke dunia 'berandalan', cepat atau lambat kau akan menjadi salah satunya.

Keisya
Terserah

Keisya menghela napas kasar. Dia melempar kesal ponselnya ke atas kasur. Benar-benar merasa lelah dengan semua permainan Kisaki yang memuakan.

Shadow || Draken, I Love You.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang