Heeseung turun dari mobil dan segera masuk ke dalam kafe, hari ini dia ada janji bertemu dengan Jake. Tiba-tiba saja laki-laki itu minta untuk bertemu, tadinya Aensoo ingin ikut, tapi Heeseung menolaknya dengan alasan 'urusan pribadi sebentar'. Jadi gadis itu diam di apartemen.
Heeseung menghampiri Jake yang menunggu di meja ujung sana lalu duduk di hadapan laki-laki itu, "jadi kamu mau bicara apa?"
Jake menatap Heeseung lalu menghela nafas berat, "jadi kamu yang berselingkuh sama Aensoo?"
Pertanyaan itu dapat membuat Heeseung panik sebentar, tapi dia harus tetap terlihat biasa saja, "kenapa memangnya?"
"ngaku aja, kamu selingkuhan Aensoo?" tegas Jake.
Heeseung diam untuk memikirkan jawabannya lalu dia membenarkan posisi duduknya, "iya"
Jawaban yang singkat itu berhasil membuat Jake mendengus lucu lalu tertawa, Heeseung menatap nya saja dengan santai. Seakan-akan ini hanya percakapan biasa.
"kamu pengkhianat" ujar Jake, "apa kamu nggak ingat dia pacar ku?"
"apa kamu ingat kalau kamu selingkuh sama teman SMP ku?" balas Heeseung membuat ekspresi Jake berubah dengan cepat, "Na Serim itu teman SMP ku. Dan kamu udah pacaran sama dia selama 5 bulan, kan? waktu itu kamu belum putus sama Aensoo jadi.."
"berhenti ucapkan omong kosong"
"itu bukan omong kosong, Serim yang beri tau aku" ujar Heeseung lalu memajukan tubuhnya, "aku kasihan padamu, tapi aku nggak akan lakuin apa-apa lagi" bisiknya lalu menepuk pundak Jake dan pergi dari sana tanpa melanjutkan obrolan mereka lagi.
Dukh!
Jake memukul meja tersebut dan menggumam, "sial"
Hyerin menekan bel nya dan menunggu pintunya di bukakan. Malam ini dia akan bertemu seseorang, lebih tepatnya mereka akan menonton film bersama.
Klek!
"eh? kakak udah datang rupanya" ujar Sunoo.
Hyerin tersenyum, "kamu yakin nggak mau nonton di bioskop aja?"
Laki-laki itu menggeleng, "lebih nyaman di apart, kan? ayo masuk"
Hyerin segera masuk ke dalam. Sunoo baru saja pindah, dia awalnya tinggal bersama ayah dan ibunya, tapi karena sebentar lagi dia akan menginjak perkuliahan, dia memilih untuk tinggal sendiri di apartemen yang dekat dengan kampusnya. Sebenarnya itu juga apart yang ditinggali oleh Hyerin, mereka hanya beda lantai saja.
Sunoo berhasil masuk di universitas yang sama dengan Heeseung dan yang lainnya. Jadi mulai besok mereka pasti akan selalu bekumpul bersama.
Hyerin datang ke kamar Sunoo karena Sunoo lah yang mengundang sebagai perayaan pindahannya. Tidak perlu yang begitu meriah, jadi mereka akan menonton film saja.
Mereka berdua mulai dekat semenjak Sunoo di rawat di rumah sakit, Hyerin yang paling sering menjenguk dan membantu mengurusnya karena gadis itu kasihan pada tuan dan nyonya Min.
"kita nonton film apa?" tanya Hyerin sambil mencari-cari filmnya menunggu Sunoo yang sedang menyiapkan cemilan.
"gimana kalau horror?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Keep it PRIVATE [✓]
Fanfiction"Let's keep it private" - Heeseung •SEASON 2 [✓] (scroll bagian bab, di tandai dengan " [2] " ) - Aensoo ini populer di sosial media karena postingan nya dengan foto seksi dan cantik sampai menarik perhatian banyak laki-laki. Walaupun wajahnya tidak...