Aensoo berjalan cepat menghampiri Jake disana sudah menunggu bersama Sunghoon dan Hyerin. Dia langsung pergi setelah kelas selesai agar Heeseung tidak dekat-dekat dengannya. Laki-laki itu ada di belakangnya membuntuti dengan santai.
Aensoo langsung duduk di sebelah Jake setelah sampai, Heeseung menyusul setelahnya dan duduk di sebelah Hyerin.
"Heeseung you have a girlfriend? aku nggak tau, loh" ujar Jake.
Heeseung tersenyum saja.
"kenapa kamu nggak kenalin dia sama kita?" tanya Sunghoon.
Heeseung diam sebentar, "nantian aja. Lagian, dia bukan dari kampus ini"
Semuanya mengangguk-angguk dan kembali mengobrol. Sedangkan Heeseung langsung menatapi Aensoo yang sedang di rangkul Jake di hadapannya itu, dia tersenyum nakal. Aensoo yang sadar itu mengambil ponselnya.
~ Heeseung ~
jangan tatap aku
dan jangan sampai rahasianya
kesebaralright, dear
chill outHeeseung menutup kembali pintunya dan mencari orang di sekitar rumah yang besar itu, tapi terlihat sangat sepi. Sehabis dari kampus, dia langsung pergi ke rumah orang tuanya untuk mampir sebentar.
"tuan Seon"
Heeseung menoleh dan ternyata itu asisten ibunya, "kemana mama? kenapa keliatannya nggak ada orang?"
"mama lagi keluar, tuan. Mungkin pulang subuh nanti"
"subuh? mama masih nggak berubah ya, ternyata"
Sang asisten tersenyum canggung, "apa kamu mau aku siapkan air panas untuk berendam?"
Heeseung menggeleng, "aku pulang aja, kalo mama pulang kasih tau aku sempat mampir" ucapnya dan segera keluar dari rumah, tapi saat membuka pintu dia berpapasan dengan seseorang yang juga ingin masuk ke dalam rumah.
"loh, kamu pulang? kapan?" tanya Jungkook pada sang adik.
"aku pergi dulu"
"eh kenapa?" tanya sang kakak sambil menghalang Heeseung keluar, "kamu cari mama? tunggu aja, mungkin ntar lagi pulang, ayo masuk" ucapnya dan mendorong Heeseung masuk kembali ke dalam walaupun adiknya itu sudah menolak.
"kamu udah lama nggak pulang, masa mau buru-buru balik ke apart, sih?" ujar Jungkook sambil mengajak Heeseung ke ruang keluarga.
"ngapain aku pulang? mama masih main sama laki-laki lain selain papa, buat apa aku disini ngeliat dia selingkuh?" balas Heeseung sambil menaruh tasnya.
"kamu kan bisa bareng kakak aja, ya.. aku tau kamu pasti benci banget sama mama, tapi mau gimana lagi" ujar Jungkook lalu membukakan bir kalengnya untuk sang adik, "kamu jadi pembalap kan? siapa itu yang di twitter mu? lagi ramai"
Heeseung meneguk birnya dan menatap sang kakak, "pacar"
"kamu pacaran? wah biasanya kamu cuma mainin hati mereka aja"
"dia beda"
"beda apanya?"
"dia punya orang"
Ucapan Heeseung itu membuat Jungkook kehabisan kata-kata, "kamu rebut pacar orang?!"
Heeseung bersandar pada sofa, "nggak.. atau.. mungkin?"
"wah.. kamu sama aja kayak mama mu"
"kamu juga sama kayak papa mu, kamu rebut istri orang" ujar sang adik membuat kakaknya langsung melempar remot tv.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keep it PRIVATE [✓]
Fanfic"Let's keep it private" - Heeseung •SEASON 2 [✓] (scroll bagian bab, di tandai dengan " [2] " ) - Aensoo ini populer di sosial media karena postingan nya dengan foto seksi dan cantik sampai menarik perhatian banyak laki-laki. Walaupun wajahnya tidak...