Sekarang semua putra Raveno lagi pada kumpul di ruang tengah. Chris yang minta. Ini mereka bingung, semua dikumpulin kayak gini buat apa sih?
"Ada apa kak nyuruh kita ngumpul disini?" Tanya Rino.
"Safa ada gak sih?"
"Gak ada. Kayaknya anaknya keluar." Jawab Harvan.
"Oke mumpung anaknya gak ada, jadi kakak mau bikin pengakuan."
"Pengakuan apa kak?" Tanya Johan.
"Sebenernya kakak suka sama Safa. Kalian izinin gak sih kalo kakak nyatain perasaan ke dia?"
Semuanya langsung kaget kecuali Felix. Dia udah gak kaget soalnya dia udah ngerasa dari awal. Cuma kelihatan dari ekspresi yang lainnya semuanya kayaknya pada syok banget.
"Ta-tapi kak, sebenernya gue juga suka sama Safa." Ucap Johan.
"Loh Johan suka sama Safa juga?"
Johan ngangguk.
Sammy gigit bibir bawahnya. "Gue juga suka sama Safa kak."
"Maaf kak Chris, tapi gue juga." Rino ngomong.
"Leo juga sebenernya suka Safa kak."
"Maaf kak Chris, tapi Harvan juga suka sama Safa."
"Lah, terus kenapa gak ada yang ngomong?" Tanya Chris
"Felix, suka sama Safa juga gak?"
"Felix udah suka sama Safa dari dulu kak. Malah sebelum kak Rino, kak Leo, sama kak Sammy kayak sekarang."
Chris memegang kepalanya pening. "Jadi, kita semua disini suka sama Safa?"
Semua yang ada di ruangan itu ngangguk.
"Terus sekarang jalan keluarnya gimana?"
Semuanya diem. Gak ngerti juga. Kalo udah kayak gini gimana?
"Masalahnya kak, kita semua disini gak ada yang ngerti. Safa sukanya sama siapa." Felix berceletuk.
"Lah, iya juga. Ditanyain dulu lah sama Safa dia suka sama siapa? Kalo kenyataanya dia suka sama satu orang, ya yang lainnya harus ngalah."
Semua yang ada di ruangan itu hela nafasnya panjang. Gak siap aja kalo beneran sukanya sama satu orang. Terus bikin panas enam orang lainnya tiap hari.
"Tapi kak Chris, kalo Safa ternyata suka sama kita semua gimana?" Johan berceletuk.
Semuanya langsung diem. Lah iya kalo beneran suka sama semuanya gimana?
"Mau berbagi gak?" Tanya Harvan.
"Lo gila Van??" Leo komentar.
"Tapi jujur, kalo gue setuju sama pendapatnya Harvan sih kak. Gue lebih pilih berbagi sama saudara gue sendiri, daripada gue berbagi sama dominan di luar sana." Ucap Sammy.
"Gue kayaknya juga pilih berbagi deh kalo sama kalian semua kak, sama Johan juga. Bukannya apa tapi semenjak Safa disini, hati gue kayak gak bisa buat masukin orang yang lainnya." Ucap Felix.
"Kalo Safanya bisa adil ngebagi perasaan sayangnya dan gak bikin kecemburuan di sini ya gak masalah." Johan menyetujui.
"Oke. Gue setuju sama sarannya Harvan." Ucap Rino.
"Kalo dipikir-pikir yang dibilang Sammy sama Johan bener juga sih kak. Jadi yaudah deh berbagi juga gak masalah." Jawab Leo.
"Beneran ini kalian ikhlas berbagi?" Tanya Chris.
Semuanya ngangguk. Sebagai anak tertua disitu kalo banyak suara yang setuju, pasti Chris akhirnya setuju juga.
"Tapi kalo kenyataannya Safa malah suka sama si Nana Nana itu gimana?" Tanya Harvan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Choose Your Love | Seungcentric ✔
FanfictionKim Seungmin (Safa) menolong seorang wanita yang sedang tertimpa musibah. Tapi wanita itu malah memintanya untuk tinggal di rumahnya sebagai balas budi. Tanpa disangka ternyata ia mempunyai tujuh anak yang tampan dan rupawan. Start: 18 Juli 2021 Fin...