Garden Party

1.1K 174 108
                                    

"Johan."

"Hmm." Jawab Johan acuh soalnya masih fokus sama PS nya.

Sementara Safa duduk di pangkuannya. Ngadep belakang. Dagunya diletakin di bahu yang lebih muda. Udah ngantuk. Tapi mau balik ke kamar sama Johan gak dibolehin.

"Besok gue ke mall sendirian ya? Mau me time."

Johan ngernyitin keningnya. Taruh stick PS disampingnya. Ambil wajah yang lebih tua dari bahunya buat natap dia. Pegang pipinya. "Ngapain sendirian? Gue bisa anter."

Safa gelengin kepalanya. "Gak usah. Gue udah bisa nyetir mobil sendiri diajarin kak Felix."

"Tapi kata kak Felix lo nyetirnya lelet. Kayak siput."

"Tapi gue pengennya sendirian."

"Kenapa sendirian? Mau sekalian nyari cowok lagi?"

"Iyalah." Jawab Safa enteng.

Johan dengus. Dua tangannya sekarang nyubit dua gumpalan lemak di wajah yang lebih tua. "Gak ada yang mau sama lo, bawel. Kecuali gue sama saudara gue."

"Siapa yang bilang gitu?"

"Gue lah."

"Gue banyak yang suka asal lo tau aja."

"Astaga Sa. Pacar lo tuh udah tujuh loh. Masih kurang?"

Safa ketawa. "Bilang aja lo takut kehilangan gue kan?"

"Iya lah."

Safa langsung diem. Pipinya memerah. Bukan hal mudah buat Johan langsung setuju sama argumennya. Biasanya ngedebat dulu. Dan ngelihat Johan langsung bilang iya gitu langsung ambyar Safa rasanya.

Natap mata ala rubah yang tajam itu lekat-lekat. Ngelihat Johan jujur apa enggak? Tapi ternyata enggak ada. Safa gak ngelihat ada kebohongan sama sekali disana.

"Kenapa? Gue tau gue ganteng. Gak usah mandangin kayak gitu."

Safa dengus. Naruh dagunya di bahu Johan lagi. "Gue kira lo bohong."

Johan ngelus-ngelus pinggang Safa yang lagi duduk di pangkuannya. Naik turun, pelan dan beraturan. Bikin Safa makin ngantuk. "Gue tau gue nyebelin. Kadang juga bikin lo kesel. Tapi tetep aja gue kayak cowok yang lainnya yang cemburu kalo pacar gue deket sama cowok lain."

"Tapi kok lo gak cemburu gue pacaran sama kakak lo?"

"Gak tau ya Sa. Udah biasa berbagi dari kecil kayaknya. Tapi tetep aja kalo sama yang lainnya gue gak ikhlas."

Safa diem-diem senyum. Ngehirup aroma mint yang menguar dari badan pacarnya. Safa suka. "Gue gak tau lo secinta itu sama gue."

"Seneng kan lo dicintai cowok ganteng kayak gue?"

"Biasa aja." Jawab Safa.

"Oke kalo gitu besok gue mau jalan sama Jihan aja."

"Jangan!" Safa langsung angkat kepalanya. Natap Johan di depannya.

Johan ketawa. "Katanya tadi biasa aja kalo dicintai gue?"

"Enggak itu tuh bercanda aja. Gue seneng dicintai sama lo. Jangan jalan sama Jihan."

"Yang mau jalan sama cewek gatel itu juga siapa? Gue mah cuma mau bikin lo ngaku aja."

Safa cemberut. Pukul lengan Johan. "Gak lucu ya!"

"Lagian tsundere amat." Jawab Johan. Hadiahin dua kecupan di pipi gembil lelaki satunya.

"Pipi lo makin bulet ya gue lihat-lihat? Kayak tahu bulat." Johan ngeledek.

Choose Your Love | Seungcentric ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang