Takut

1.2K 184 100
                                    

Safa berjingkat kaget langsung duduk di kasurnya pas enak-enak tidur ada suara petir menggelegar di luar. Sumpah Safa takut banget. Dulu pas dia ngekost kalo ada petir dia nyuruh temennya nemenin tidur tapi dia sekarang disini suruh nemenin tidur siapa?

Safa takut. Rasanya tuh kayak bikin jantung Safa kapan aja siap meledak. Safa nangis. Kamar yang paling deket kamarnya Rino, tapi Rino marah gak kalo Safa minta ditemenin tidur? Boleh gak? Ntar diamuk gimana?

Safa yang masih nutup telinga ngerasa kayaknya dia emang harus ngelakuin itu. Lagian sekarang Rino pacarnya juga bodo amat ah dimarahin ntar pagi yang penting sekarang ke kamarnya dulu aja.

Safa jalan pelan-pelan sambil nutup telinga. Hujan deres banget diluar sana. Yang bikin Safa takut lagi tuh kalo lampunya tiba-tiba mati. Safa takut gelap juga.

"Kak.. Kak Rino!" Safa ketuk pintunya brutal.

Untungnya gak berapa lama Rino bukain pintu. Masih dengan muka bantalnya tapi langsung melotot lihat Safa yang nangis di depannya.

Pegang kedua pipi Safa. "Sayang, kenapa?!"

"Kak Rino.. Hiks.. Safa-safa takut sama petir."

Rino langsung meluk Safa. Bantu nutupin telinganya pakai kedua tangan. "Ayo masuk."

Rino tutup pintunya bentar abis itu meluk Safa. Bawa ke kasurnya. Safa kaget. "Kok ada kak Sammy disini?"

"Iya. Tadi Sammy main ke kamar tapi malah ketiduran."

Rino tepuk lengan Sammy pelan. "Sam, geseran. Kita tidur bertiga."

Sammy kebangun. Ngerjap-ngerjapin matanya langsung duduk pas lihat Safa nangis. "Loh sayang? Kenapa nangis?!"

"Takut petir dia." Jawab Rino.

Sammy ngegeser posisinya. Nyuruh Safa buat tidur di tengah. "Sini masuk pelukan gue dulu. Biar kak Rino nyiapin selimut tambahan sama matiin lampu."

Safa tidurin badannya di kasur luas itu. Untung aja kasurnya Rino gede jadi muat-muat aja buat tiga orang. Benamin kepalanya di dada Sammy. Sama Sammy dipeluk erat banget.

"Tapi kak, Safa jadi gak bisa nafas." Safa protes.

Sammy ketawa. Longgarin pelukannya biar Safa bisa nafas. Gak lama Rino yang tadi berdiri bawa headset bluetooth miliknya.

"Sini ngadep kakak."

Safa yang tadi sembunyiin kepalanya di dada Sammy langsung balikim badannya ke belakang. Ngadep Rino yang ngasih headset ke telinga kanan kirinya. Rino ambil hapenya. Nyari lagu pakai musik yang tenang buat alihin rasa takut Safa.

Sekarang Safa mulai tenang. Alunan lagu yang Rino puter bener-bener nenangin. Safa yang ngadep Rino langsung dipeluk Sammy dari belakang. Rino rebahin tubuhnya lagi ngadep ke Safa. Benerin selimut mereka sampek ke leher. Naruh tangannya di pinggang Safa.

Safa mandang Rino. "Makasih kak."

Rino ngangguk. Kecup bibir Safa bentar. Sammy yang meluk Safa dari belakang ikut cium bibirnya juga terus balik lagi ke posisinya. Sammy suka cium-cium rambut Safa yang wangi. Rino gerakin bibirnya pelan. Ngusap-ngusap pipi Safa nyuruh Safa biar cepet tidur.

Safa ngangguk. Dia mulai merem. Sekarang gak takut sama petir lagi karena di telinganya udah denger lagu-lagu nenangin yang diputer sama Rino. Tidur diantara kedua pacarnya ini. Dalam pelukan Sammy ngadep Rino, Safa siap nyenyak dalam tidurnya.

Seneng rasanya di dada Safa. Dulu Safa ngerasa sendirian banget. Kesepian banget. Hidup gak punya siapa-siapa. Gak ada yang ngelindungin dia, gak ada yang manjain dia.

Choose Your Love | Seungcentric ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang