Chanyeol kembali ke rumah nya dengan perasaan yang sungguh sangat membuat nya bingung sekarang.
"Apa yang terjadi dengan ku sebenarnya. Kenapa aku tidak bisa memilih?"
Flashback on
Chanyeol sekarang berada di sebuah ruangan dengan dokter yang bersama dengan Irene tadi. terlihat di ruangan itu ada beberapa alat medis dan meja kerja.
"Apa anda benar benar suami nya? Tuan...?"
"Chanyeol"
"Oh tuan Chanyeol?"
"Ya. Memang ada apa dengan istri saya?"
"Emmm.. jadi begini tuan , istri anda sempat mengalami keram pada perut . Ini sebenarnya tidak berbahaya, namun pada orang yang sedang hamil muda di bawah 12 Minggu itu bisa berbahaya dan mengakibatkan kerusakan janin atau sampai keguguran"
"Hamil?"
"Iya, Istri anda kan sedang hamil .walau dia seorang pria ,vase kehamilan awal tetap sangat beresiko. Sebaik nya Baekhyun di rawat inap saja untuk sementara waktu supaya kami bisa memantau perkembangan janin nya "
Chanyeol merasa sangat bingung, apa kah dia harus bahagia karena akan memiliki malaikat kecil seperti yang dia ingin kan,atau sedih kerna dia pasti akan di jauhi Irene. Bagaimana pun Irene pasti akan sedih dan akan menjauh dari nya dan Baekhyun kerna kehadiran anak kecil.
Saat keluar dari ruangan, Chanyeol langsung di hampiri oleh Irene, Xiumin dan Chen yang menunggu nya di luar.
"Chan, dokter bilang apa tentang baekii?"
"Dokter bilang Baekhyun. Hanya keram perut"
"Jadi bagai mana?"
"Dia akan rawat inap sementara untuk memulihkan kondisi nya"jawab Chanyeol.
Chen yang merasa ada yang aneh dengan raut wajah Chanyeol yang beru keluar langsung membawanya sedikit menjauh dari Irene dan Xiumin.
"Chan. Kau yakin Baekhyun hanya keram perut?, Soal nya Irene bercerita kalau Baekhyun akhir akhir ini sering pusing dan mual, apa jangan jangan dia hamil?"
"HAMIL APANYA?!!. Maksud ku , dia hanya keram perut . Tidak ada yang lain hanya keram perut"
"Baik....., Aku hanya bertanya"
"Sekarang kau antar aku ke rumah, katakan pada Irene dan Xiumin untuk menjaga baekhyun, besok aku akan menyuruh seseorang mengantarkan pakaian ganti mereka. Besok aku masih ada meeting"
Chanyeol segera melangkah menuju parkiran, memasuki mobil Chen .
"Ada apa dengan ku?"
Flashback off
Chanyeol melangkah ke arah kamar baekhyun, mencari ke setiap sudut dan laci meja untuk melihat apa baekhyun sudah menandatangani surat perceraian mereka.
"Dimana Baekhyun menyimpan nya?"
Dengan terburu buru Chanyeol membuka semua laci di meja rias baekhyun. Dan kini beralih ke lemari, ia mengobrak abrik semua isi lemari baekhyun sampai mendapat apa yang di cari nya dari tadi.
"Ini dia"
*
*
*
Irene sengaja menginap di ruang inap Baekhyun untuk menemani Baekhyun di sana selama ia belum siuman.
Sedangkan Xiumin pulang sebentar mengambil pakaian untuk besok pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
today, tomorrow, and forever[ Chanbaek ]
Randomhari ini sebenarnya adalah hari bahagia untuk seorang Byun Baekhyun, kerna iya baru saja menikah dengan orang yang sangat iya kagumi selama ini. namun ini juga adalah hari paling menyayat hati. baru beberapa jam yang lalu ia menikah, baekhyun harus...