18

754 41 0
                                    

Mobil bermerek KIA Picanto hitam melesat melewati perkotaan Seoul di pagi hari. Membuat semua mata tertuju pada mobil itu saat memasuki daerah perkantoran prak grup di jam yang terbilang terlalu pagi untuk para karyawan masuk.

"Chen, kantor belum buka. Untuk apa datang sepagi ini?"

"Aku hanya ingin menyelesaikan tugas ku semalam, aku sudah menghubungi satpam untuk membuka pintu utama lebih awal pagi ini dan juga beberapa pekerja juga aku suruh datang lebih cepat kerna banyak berkas yang belum selesai. Jangan khawatir aku akan pulang lebih awal hari ini"

Xiumin mengangguk, lalu bertukar tempat dengan Chen. Setelah berada di balik kemudi barulah Xiumin pergi meninggalkan Chen.

Chen dengan cepat masuk ke dalam kantor tempat ia bekerja. Sekilas sebelum memasuki lift ia memastikan kalau Chanyeol belum datang dengan menanyai satpam, kerna kalau sampai Chanyeol datang lebih awal itu berarti ia akan sulit untuk ke ruang laboratorium kantor.

Di lantai bawah tanah terlihat ruangan putih dengan beberapa ilmuan perusahaan dan alat alat seperti laboratorium rumah sakit. Beberapa zat terlihat berwarna warni, dan yang lain nya.

"Dokter jin"Panggil nya pada salah satu orang di sana .

"Oh chen, kau datang lebih awal?"

"Iya. E....apa hyungsoo ada mengirimkan beberapa Sempel kemarin?"

"Ya ada, kau mau melihat hasilnya?"

"Iya"

Jin, atau bernama lengkap Kim seok-jin. Salah satu ilmuan dan juga sahabat Chen saat berkuliah dulu, bekerja atas rekomendasi Chen kepada Chanyeol membuat jin selalu serius dalam pekerjaan nya, meski aslinya dia bukan lah orang yang serius.

"Semua bahan yang di gunakan sebenarnya tidak berbahaya jika di makanan di dalam jumlah yang banyak , sehingga bisa menyebabkan gangguan pada pencernaan ibu hamil dan bayi "

Jin menerangkan, dan memberikan sebuah berkas hasil peninjauan yang di lakukan nya dan rekan rekan nya di leb.

"Lalu. Bagaimana dengan isinya?"

"Tidak ada apa apa, isinya baik baik saja. Ya walau mungkin sedikit terkontaminasi oleh bahan karet kotor seperti ini"

"Kau yakin?"

"Em.., aku sudah mencobanya 4 kali dan hasilnya memang begitu"

"Memang nya kenapa?"lanjut nya.

"Tidak ada. Aku minta fotocopy nya di meja dan beberapa tes pengujian yang lain ya"

"Baik"

Chen keluar dari ruangan itu kembali ke lift dan baik ke lantai 8 tempat ia bekerja. Saat pintu lift terbuka, Chen terkejut dengan Chanyeol yang tepat berada di depan nya.

"Chanyeol?"

*

*

*

Changmin memasuki kantor seperti biasa, sebenarnya walau Changmin adalah CEO perusahaan. Tatapan Karyawan nya sungguh lah tidak enak, semua orang di gedung itu menatap nya seperti tak suka dari kejauhan. Mungkin ini kerna citra ayah nya yang sempat rusak dulu sebelum ia menggantikan sang ayah.

today, tomorrow, and forever[ Chanbaek ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang