Seorang gadis cantik turun dari mobil nya dan langsung berjalan menuju coffe shop milik sahabat nya itu,ia melambai pada temannya yang sedang berdiri di belakang meja kasir.
Ia langsung berlari kecil untuk menghampiiri temannya itu dan memeluknya,”Kenapa baru berkunjung?” tanya Joohyun teman dekat Jennie selain Jisoo.
“Sibuk,terlalu banyak yang harus aku lalukan” balas Jennie lalu ia menyandar tubuhnya di meja samping teman nya itu.
“Apa para anjing itu menyusahkan mu?” tanya Joohyun yang terdengar sedikit kasar.
“Eonni kasar sekali” pekik Jennie sebal dengan ucapan Joohyun yang seperti mengatai para pasien nya itu.
“Hahhaha..loh kan memang anjing” tawa Joohyun pelan.
“Menyebalkan,dimana big boss ku biasanya dia sudah berlari kesana-kesini?” tanya Jennie yang sedari tadi tidak melihat anak dari Joohyun dan Seokjin itu.
“Jino sedang tidur,jangan menganggu nya atau dia akan rewel seharian” ujar Joohyun penuh peringtan karena biasanya Jennie senang sekali menganggu Jino.
“Iya,aku akan ke toilet dulu lalu kita malan siang bersama ya,aku juga mengundang Jisoo eonni” balas Jennie lalu keluar untuk menuju toilet.
Setelah selesai ia kembali keluar namun ponselnya tiba-tiba berbunyi menandakan satu pesan masuk.Ia membalas pesan dari karyawan klinik hewan-nya yang mengatakan akan ada pasien jam lima sore ini.
Tiba-tiba pinggang nya di tarik oleh seorang pria yang tak ia kenal dan membuatnya terkejut.
Ia hampir saja menyemburkan amarah nya jika saja bibir nya tak di sumpal dengan bibir pria asing di hadapannya ini.
Jennie membeku dengan apa yang terjadi bahkan kini pria itu sudah melumat bibir nya dan tangan pria itu meremas pinggang nya pelan hingga menimbulkan getaran aneh di tubuh nya.
Pria dengan wajah menawan itu tersenyum menampilkan lesung pipi nya dan mengusap bibir Jennie yang basah karena nya.
“Akhirnya kita bertemu Nini?” bisik pria itu.
###
Aku bawa cerita baru..kali ini Namjen semoga kalian suka ya..
Ditunggu vote dan komennya
Find me Rianiani
KAMU SEDANG MEMBACA
Trap With Mafia|| NAMJEN
RomanceJennie Kim seorang dokter hewan harus teejebak dengan seorang pria asing yang mengakuinya sebagai tunangan pria yang sialnya sangat tampan itu. Misterius,tampan,dan bisa membuat Jennie panas dingin ketika pria itu tersenyum padanya. Begitulah kesan...