TWM 1

364 49 2
                                    

Jennie masih terdiam dan hanya memandang pria di hadapan yang sialnya malah tersenyum hingga kedua lesung pipi nya terlihat.

"Kau mengenal ku?" sial benar-benar sial malah kata-kata itu yang keluar dari mulutnya bukan makian yang sudah ia susun di kepalanya.

Pria itu hanya tersenyum dan mengusap pipi Jennie dengan ibu jarinya lalu pergi begitu saja tanpa menjawab pertanyaannya.

Karena penasaran ia mencoba menyusul pria itu bahkan ia mengacuhkan panggilan dari Jisoo yang baru saja datang.

Namun sayang pria itu telah pergi dengan mobil hitam nya dan menyisakan Jennie dengan rasa penasaran.

"Sial dia mencuri ciuman berharga ku tapi kenapa sangat tampan sih membuat aku gagal fokus saja" gerutu Jennie sebal

"Kenapa bicara sendiri?" tanya Seokjin suami Joohyun yang baru saja datang lalu melihat Jennie bicara sendiri.

"Tidak papa" singkat Jennie lalu ia kembali masuk ke dalam kafe.

Setelah selesai makan siang bersama dua sahabatnya dan bermain sebentar dengan Jino ia memutuskan kembali ke kliniknya.

Lalu ia mulai memeriksa semua pasien yang sudah menunggu nya itu.Jennie memeriksa satu persatu hewan yang sakit.

Akhirnya setelah pasien terakhir pulang ia bisa bernapas dengan lega dan tentu saja pulang ke pethouse nya yang nyaman.

"Masuk" ujar Jennie saat mendengar suara ketukan dari luar.

Perawat merangkap asisten pribadinya itu masuk dengan sebuah kotak besar berwarna hitam.

"Dokter ada paket untuk anda" ujar perawat itu setelah itu ia undur diri tentu saja Jennie sesudah Jennie mengucapkan terimakasih.

Jennie membuka kotak itu dan terlihat ada dress berwarna hitam lengkap dengan sepatu heel yang senada dan juga anting silver yang telihat mewah.

'Pakai itu dan aku akan menjemput mu jemput jam 7' -,KNJ

Siapa itu KNJ dan mengapa ia harus menjemput nya. Dari pada bingung Jennie lebih memilih menanyakan langsung pada Yein.

"Yein siapa yang mengirim ini?" tanya Jennie saat ia sudah di meja pendaftaran.

"Kurir Dok" memang jawabannya tidak salah tapi ia merasa sangat kesal mendengar jawaban dari Yein itu.

"Lee Yein maksud ku itu apa kurir itu mengatakan siapa yang mengirimkan ini" kata Jennie dengan jelas supaya si otak udang Yein mengerti.Kadang Jennie bertanya-tanya bagaimana Yein bisa menjadi lulusan terbaik di universitas nya.

"Oh Kurir itu tidak memberitahu dan saya juga tidak bertanya dok" sudah cukup Jennie sudah sangat muak dengan Yein yang hari ini terasa sangat menyebalkan baginya.

"Sudahlah,aku akan pulang duluan jangan lupa kunci pintunya sebelum kau pulang" pesan Jennie lalu keluar sambil menenteng kotak itu.

Jennie mengendarai mobilnya menuju pethouse hadiah dari orang tuanya saat ia lulus kuliah dengan sangat baik.

Jika ada yang mengatakan Jennie manja kalian salah ia hanya memanfaatkan harta milik orang tuanya dengan baik.

Setelah lima belas menit akhirnya ia tiba di pethouse miliknya dan ia segera memencet password keamanan unitnya.

Lalu ia masuk dan saat berbalik,"Akhhh!!!" teriak Jennie saat mendapati seorang pria dengan setelan jas nya sedang tersenyum padanya.

"We meet again Nini" ujar pria itu.

....

Hai..up disini dulu semoga suka jangan lupa vote nya.. kalo LTK mungkin besok baru upp ya...

Find me
Rianiani

Trap With Mafia|| NAMJENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang