Namjoon mengajak Jennie berkeliling menemui rekan bisnisnya tanpa melepaskan tautan tangan mereka.
"Hotel yang luar biasa tuan Kim dan calon istri yang sangat cantik" puji salah satu rekan bisnis-nya
"Terimakasih tuan Lee silahkan nikmati pestanya" balas Namjoon lalu ia membawa Jennie menuju enam pria dan satu wanita yang sedang berbincang.
Jennie terkejut melihat Irene berada disini,ia tahu jika Seokjin adalah pengusaha sukses tapi ia tak tahu jika Seokjin juga mengenal Namjoon.
"Kau terkejut?" tanya Irene dan Jennie langsung mengangguk mengakui.
"Sudah kubilang aku bukan orang biasa" sombong Irene membuat Jennie mencebikan bibirnya.
"Bagaimana rasanya diakui sebagai calon istri Namjoon?" goda Seokjin.
"Biasa saja" bohong Jennie tentu saja rasanya ia ingin berjingkrak bahagia.
"Mana Yerim hyung dia tidak ikut?" tanya Jungkook.
"Tidak,dia sibuk untuk ujian akhirnya dan jangan coba-coba kau mengganggunya" ujar Namjoon penuh peringatan.
"Kau punya adik?" tanya tanya Jennie membuat Irene mendengus.
"Jangan pura-pura tidak tahu Jennie" sindir Irene yang sambil menimang Juno.
"Emang gak tahu kok" balas Jennie kesal gagal usahnya untuk jual mahal di hadapan Namjoon.
"Kau tahu juga bukan masalah Gummy lagian dia juga akan menjadi adik ipar mu" ujar Namjoo membuat Jennie merona.
Mereka mulai berbincang dan sesekali menggoda pasangan baru itu.Saat sedang berbincang mata Namjoon menagkap sosok yang begitu ia rindukan dan sekarang ia hadir disini.
"Aku akan ke toilet sebentar" pamit Namjoon.
"Jangan lama-lama" bisik Jennie mengusap lengan Namjoon.
"Tidak akan lama,tunggulah dengan disini" balas Namjoo lalu mengecup kening Jennie sebelum berlalu menuju toilet
Seokjin menghela napas bukan ia tak tahu bahwa Namjoon akan menemui wanita itu bahkan lima pria lainya juga menyadari kehadiran wanita cantik itu.
"Dia memang gila" gumam Yoongi yang berada di samping Seokjin.
"Aku hanya takut misi ini akan gagal jika Jennie tahu maka kita akan mati di tangan Kim Minjae" sahut Hobi dengan berbisik.
"Diamlah Jennie akan curiga" balas Seokjin penuh peringatan menatap Jennie yang tampak sibuk menjahili Juno.
Irene menatap suaminya lalu beralih menatap dua orang yang mungkin akan menjadi orang yang paling ia benci sekarang itu memasuki lorong dimana toilet berada.
"Jennie,aku ingin ke toilet bisa kau jaga Juno?" tanya Irene.
"Tentu eonni, kemari sayang bersama aunty ugh..lucu sekali" ujar Jennie gemas.
"Aku akan membawanya berkeliling" lanjut Jennie lalu membawa Juno berkeliling.
Setelah Jennie pergi Irene menatap tajam keenam pria itu,"Kalian memanfaatkan Jennie?" tanya Irene tajam
"Bukan kita tapi Namjoon hyung sendiri yang punya ide itu" bantah Jimin tak mau kena daprat wanita di hadapannya.
"Jadi dia tahu Jennie sangat tergila-gila padanya?" tanya Irene lagi.
"Tentu saja,Namjoon hyung akan bekerja dengan penuh perhitungan jadi dia sudah tahu siapa itu Kim Jennie" balas Taehyung lalu menyesap wine nya.
"Sial,jika dia berselingkuh di belakang Jennie dengan jalang itu aku akan membunuh kalian semua" desis Irene.
"Secara teknis Jennie adalah selingkuhan Namjoon hyung sedangkan wanita itu adalah pacar sah Namjoon hyung" sahut Jungkook dengan tampak polosnya.
Mereka menatap tajam Jungkoo,sial pria ini terlalu polos atau bodoh sih bicara hal yang sensitif di depan Irene.
"Ya tentu saja,sayang ingatkan aku untuk membunuh Namjoon dan Jungkook saat Jennie tersakiti oleh si brengsek itu" desis Irene menepuk bahu lebar suaminya dan pergi untuk mencari Jennie.
....
Baru bab 3 udah gaje aja ya hehe..tapi kalo kalian suka jangan lupa vote nya
Findme
RianianiIg: im_blackredcandy
KAMU SEDANG MEMBACA
Trap With Mafia|| NAMJEN
RomanceJennie Kim seorang dokter hewan harus teejebak dengan seorang pria asing yang mengakuinya sebagai tunangan pria yang sialnya sangat tampan itu. Misterius,tampan,dan bisa membuat Jennie panas dingin ketika pria itu tersenyum padanya. Begitulah kesan...