8

4.1K 438 34
                                    

Mark natep kearah Jeno yang sedang tertidur Dengan pulas itu, btw dia sekamar dengan Jeno♥╣[-_-]╠♥

Mark senyum kecil lalu menyibak poni Jeno yang hampir menutupi matanya. "Lo imut banget sih Jen kalo lagi tidur gini, gue jadi gemes tau gak."

Trus Mark keluar dari kamar menuju depan dan ternyata ada Jaemin juga yang tengah duduk memandang luar.

"Jaem."

Jaemin menoleh. Mark menepuk pundak Jaemin dan duduk disebelahnya. "Belum tidur?." Jaemin mengangguk.

"Nyari angin, didalam panas banget."

Mark natep bingung kearah temannya itu. "Lha? Dikamar bukannya ada AC ya?." Jaemin mengangguk.

"Bukan panas gerah, melainkan panas ya Lo tau lah." Mark ketawa lalu mengangguk.

"Memang haechan kenapa?."

Wajah Jaemin tiba - tiba memerah mengingatnya, lalu mengacak acak rambutnya.

"Gila! Kalo aja gue gak langsung keluar entah apa yang bakal terjadi."

"Kenapa sih?."

"Haechan keluar dari kamar mandi cuman pake handuk yang nutupin tubuh dia doang!!, Kita berdua sama - sama kaget anjir."

Mark ketawa dengernya.

"Panas ya jaem." Jaemin mengangguk semangat.

"Sesak juga."

"Lemesin."

"Sstt jangan di bahas nanti gue ereksi lagi." Mark ketawa ngakak sambil mukul - mukul lengan Jaemin.

"Anjir lah ngakak."

Jaemin mendengus. "Jeno kemana?." Mark menunjuk kearah kamarnya. "Lagi tidur mungkin kecapean dia."

"Hyunjin sama Felix katanya jadian." Mark langsung noleh kearah Jaemin dengan tatapan terkejut.

"Anjir beneran?!." Seru Mark.

"Iya, kata guanlin sih tadi."

"Wow, gue kalah Strat nih?." Jaemin ketawa.

"Gue juga kali Mark, padahal hyunjin deketin Felix aja jarang yak kok bisa sih si Felix langsung luluh sama si hyunjing."

Mark menggidikan bahunya. "Pake pelet kalik." Jaemin ketawa lagi. "Ya kali, kayaknya gue juga harus gercep deh keburu mantannya si haechan minta balikan."

Mark terdiam. "Jeno ma—

"Gue tau, Lo juga tau ternyata." Mark mengangguk.

Jaemin menyenderkan punggungnya di kursi itu. "Bukan cuman Jeno yang gue khawatirin Mark, tapi mantannya haechan yang lain juga, gue insecure anjir mantannya ganteng - ganteng semua."

Mark tiba tiba ngakak dengernya. "Gue gak seleh denger nih bro? Lo insecure sejak kapan anjir? Heh ingetnya kita berempat itu ganteng gak ada yang bisa nandingin visual kita."

"Ya iya sih, tapi Lo belum tau siapa aja mantannya haechan."

"Emangnya siapa?."

"Gak tau banyak sih gue, yang gue tau ketos, wakil ketuanya ketua BEM dan anak sekolah sebelah."

"Ketua basket sih katanya."

"Oh? Sabi kali gue ajak tanding." Jaemin ngangguk aja.

"Lee minhyung itu nama mantan terakhirnya si haechan."

Mark terkejut. "Hah? Bukannya si Jeno ya?." Jaemin menggeleng. "Cinta pertama, dunia begitu sempit ya Mark gue aja bingung Haha."

Mark diem..

Crush -markno✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang