11

5.7K 425 29
                                    

Jujur sih Jeno seneng Mark perhatian banget sama dia, digendongan nya Mark, Jeno menyembunyikan wajah nya di punggung leher Mark.

"Kita mau kemana?." Tanya Jeno yang suaranya terendam itu.

"Jalan - jalan aja, mau beli minum?." Tawar Mark.

"Hm."

Mark akhirnya berhenti di satu warung mendudukan Jeno dikursi, Mark ngusak rambutnya bentar sebelum memesan minuman.

"Nih minum, pasti suara Lo habis kan malam tadi." Jeno ngambil minuman dari tangan Mark kasar, Mark tahu wajah Jeno memerah tadi.

Hahah lucunya.

Habis itu hening mereka berdua asik sama fikiran masing - masing. Eh mungkin cuman Jeno deh sedangkan Mark hanya menatap Jeno dalam diam.

"Ini kita berdua beneran official kan." Tanya Mark tiba - tiba, karena sumpah dia masih kepikiran takut dighosting sama Jeno.

Yeh yang seharusnya takut itu Jeno, karena udah ngasih semuanya sama Mark, masa ia sih dia jadi sad boy kan gak lucu.

"Ya menurut Lo?."

Mark senyum lebar. "Official lah!." Jeno ngangguk aja lagi males nanggepin juga tenggorokannya yang masih sakit.

Jeno terkejut saat Mark tiba - tiba memeluknya erat. "Akhirnya Jen, gue bisa milikkin Lo juga." Jeno mendengus.

"Alay Lo." Jeno menoyor kepala Mark.

"Hanya sama Lo."

"Terserah."

Jeno berdiri otomatis Mark pun ikut berdiri. "Eh mau kemana? Masih sakit gak?." Wajah Jeno memerah dengernya, entahlah menurutnya sedikit ambigu.

"G."

Mark bingung. "Kok ngomongnya singkat gitu." Jeno mlengos saat Mark natep dia terus.

"Diem anjir! Gue malu."

Oh malu, Mark ketawa gemes lalu mencubit pipi Jeno. "Gak usah malu, padahal gue udah liat semuanya."

"Adohh iya iya bercanda." Mark meringis saat Jeno memeukulnya brutal, dan langsung menahan kedua tangan Jeno agar tidak memukulnya kembali.

"Mark!!!."





"Bentar."

Haechan ikut berhenti saat Jaemin berhenti, "kenapa?" Haechan mengikuti arah pandangan Jaemin lalu ber-oh- kecil.

"Jeno sama Mark?."

Jaemin mengangguk.

"Lo gak cemburu kan?." Haechan memandang bingung kearah Jaemin. "Cemburu buat apa? Heh anjing! Yang harusnya gue cemburuin itu elo." Jaemin meringis saat lengannya dicubit sayang oleh haechan.

"Tadi ngapain genit sama cewe lain huh?! Baru ditinggal bentar aja udah merajalela sial."

Jaemin tertawa kecil lalu membawa haechan menghadap kearahnya. "Iya maaf, bercanda aja tadi sayang." Wajah haechan yang tertekuk memerah.

"Berisik!."

Jaemin tertawa lalu meluk haechan, gemes banget sama pacar nya ini. Ekhem iya pacar masih anget baru aja tadi jadian hehe.

"Udah kan belanjanya?." Haechan yang masih dipelukan Jaemin mengangguk.

"Hm jangan lupa pake terus cincinnya."













Felix mengayunkan kakinya, hyunjin sih seneng lucu banget tauk Felix sekarang gak kayak dulu judes banget.

"Hyun, kalo cape mending turunin gue aja."

Hyunjin menggeleng. "No, gue masih kuat kok gendong Lo." Felix akhirnya ngangguk dan jatuhin kepalanya dibahu hyunjin.

"Lix gue sayang Lo."

"Iya iih gak usah diulang ulang bisa? Maluuu." Ucap Felix yang suaranya terendam dibahu hyunjin.

"Haha abisnya, masih gak nyangka aja kita beneran pacaran."

"Iya gak nyangka, Lo kasih gue guna - guna ya? Makanya gue mau sama Lo." Ucap Felix setengah tertawa.

"Heh ya kali, ribet banget mending pake jalur mainstream kayak Mark sama Jeno lakuin."

Felix memukul kepala belakang hyunjin. "Berani?!!." Hyunjin meringis, udah kepalanya kena geplak, teriak pas di kuping double king gak tuh haha.

"Ya, enggaklah"

"Cih, hyunjin tutup matanya!."

Hyunjin mengkerutkan dahinya. "Kenapa mesti ditutup?."

"Banyak yang liatin." Cicit Felix.

Hyunjin langsung nyadar, lalu tertawa kecil. "Cemburu?." Felix langsung ngangguk dan meluk leher hyunjin.

"Lo punya gue."

"Iya, hyunjin punya Felix."

"Njun, jangan galak - galak Napa sih." Guanlin merengut saat tadi renjun memukulnya menggunakan centong.

"Bodo amat, lagian siapa suruh nyebelin banget jadi orang."

Guanlin berdecak. "Nanti susah dapet jodoh loh." Renjun menatap tajam kearah guanlin. "Gue tuh aneh deh sama Lo, kenapa sih Lo tuh tinggi banget ah pasti Lo makan tiang."

Guanlin terbahak mendengarnya.

"Lo nya aja yang bocil, ya enggak cil."

"Bangsat!."

Guanlin langsung memasang gitarnya guna melindungi dirinya. "Iya iya maaf." Renjun menarik nafasnya lalu menghembuskan ya kasar harus banyak bersabar kalo berurusan dengan guanlin mah.

"Eh cil."

"Panggil gue bocil lagi gue gibeng Lo tiang!."

"Apa bedanya sama dia ngatain gue tiang ya tuhan." Gumam guanlin sad.

"Bicara apa Lo?!." Guanlin langsung menggelengkan kepalanya, dengan menunjukan deretan giginya yang rata.

"Cil jadi pacar gue yuk."

Perhatian renjun langsung tertuju kearah guanlin yang menatapnya serius. "Gak salah denger gue?." Guanlin menggeleng.

"Ayolah cil, gue suka sama Lo saat pertama kali bertemu."

"Boleh aja."

Mata guanlin langsung berbianr dan dengan senyum yang tercetak jelas di bibirnya. "Tapi berhenti ngatain gue bocil." Sehabis ngomong gitu renjun pergi meninggalkan guanlin yang tengah jingkrak - jingkrak.

"Dasar gila."

Guanlin langsung menoleh yang ternyata sudah ada Jeno didapur. "Aaaa Jeno! Gue seneng bangetttt." Guanlin berlari dan reflek meluk Jeno.

Jeno kaget dong.

"WOY BANGSAT NGAPAIN LO MELUK PACAR GUE?!"

Guanlin langsung melepaskan pelukannya dan memandang Mark dengan wajah sedihnya. "Sorry reflek." Mark mendengus.

"Pinter banget alasan Lo setan."

Jeno cape, pusing juga terus dia pergi ninggalin Mark dan guanlin, tidak jadi pergi kedapur mau tidur aja soalnya masih ngantuk.

Ya gitu aja sih akhirnya, hehe <3

_end_

Hey sorry ya guys kalo ini langsung end gitu, aku niatnya kalo mereka udh pada jadian aku end langsung gitu hehe

Makasih yang udah baca cerita Abal - Abal ini꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡ makasih guys

Sorry juga kalo end nya ngawur gak bisa buat soalnya༎ຶ‿༎ຶ༎ຶ‿༎ຶ

Oke, see you👋



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 08, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Crush -markno✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang