BRING THE KNIFE |Part 6-IN EVERYDAY

1K 156 1
                                    

•••

Pada akhirnya lalice hanya bisa diam ketika tangannya ditarik secara paksa oleh Jack. Menolak? Lima belas menit lalice menghabiskannya untuk meronta dan berusaha melepaskan tangannya dari cengkraman pria itu. Tapi nihil, percuma.

Pemuda beraura dominan dan angkuh itu selalu membuat lalice mendidih setiap kali kalimat yang di lontarkan. Caranya bicara, caranya bersikap, caranya mencengkram kuat tangannya, lalice benci itu semua. Pemuda itu memiliki suara khas, dan mata yang belum bisa lalice baca sama sekali. Lalice manatap Jack datar. Membiarkan pemuda itu menyeretnya yang entah kemana.

Jack menarik lalice masuk kedalam mobil. Bahkan lalice tidak bisa mengelak atau menolak lebih keras. Karisma dan aura pria itu menghanyutkan lalice seolah menghipnotis nya agar selalu patuh. Lalice memandang ke arah luar jendela. Mobil mewah itu terus melaju di atas kecepatan rata rata.

Di dalam fikirannya selalu terbayang ke datangan Noah semalam. Kehadiran pria itu benar benar membuat isi kepala lalice semakin kacau, dirinya tidak bisa berfikir jernih sama sekali. Bukan rasa takut, lalice justru khawatir.

Kemudian lusa, haruskah lalice datang memberi kesaksian? Apa yang ahrus lalice katakan disana nanti? Haruskah dirinya mengatakan kalau dirinya tahu penjahat itu? Tapi jika lalice memberitahunya, bukankah polisi akan bertanya mengapa lalice bungkam dan memilih membohongi pihak pihak yang menyelidiki? Apakah artinya lalice ikut bersalah?

Prepensi Jack benar benar menghancurkan kehidupan lalice yang semula menyenangkan dan tenang. Andai enam bulan lalu mereka tidak bercinta, andai malam itu lalice menerima ajakan joyanne untuk menginap di apertemnnya.

Jack, hadir dengan segala sisi gelap. Pria dominan yang sudah untuk dikendalikan, bahkan dari sisi manapun. Demi tuhan! Sebenarnya apa yang dilakukan Jack? Haruskah lalice percaya jika jack hanya pelaku pengeboman yang mengincar pejabat tinggi yang tinggal di gedung itu? Bahkan peristiwa itu sampai di beri nama 'LuxAtlantic attack'. Tapi helikopter itu? Lalice sendiri kurang yakin. Jack mafia? Jack itu apa? Apa Jack berbahaya?.

Dirinya harus bilang apa? Terlebih mengingat ayahnya adalah seorang pengacara. Ckh, lucu sekali jika tiba tiba televisi memberitakan seorang anak pengacara terkenal masuk penjara karena bersekutu dengan penjahat.

"Jangan berharap aku akan menggendongku sampai ke dalam!"

Lalice tersentak, mendengar kalimat sinis dari Jack barusan. Oh wow, berapa lama dirinya melamun? Sampai tidak sadar pria brengsek itu membawanya ke sebuah rumah yang tidak bisa dikenalinya.

 Oh wow, berapa lama dirinya melamun? Sampai tidak sadar pria brengsek itu membawanya ke sebuah rumah yang tidak bisa dikenalinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Itu bukan rumahku!"

"Memangnya kapan aku berkata kalau itu rumahmu?"

"Aku mau pulang sialan!"

"Berhenti mengumpat lalice."geram Jack

lalice tak habis fikir dengan pria berperawakan tegap itu. Oh tuhan, jika dirinya dibawa ke rumah yang masih di kota lalice masih bisa tenang. Gila nya, pria itu membawa lalice ke rumah yang terletak di pinggiran kota.

BRING THE KNIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang