Ma boy

2.7K 237 84
                                    

MIX/TIAN POV

Aku terbangun mendengar kicauan burung yang selalu menemani pagiku.

Menggeliat dan membuka mata, pagi ini berbeda... Aku bangun dengan mendapati wajah tampannya di hadapan, tersenyum.

Mengingat apa yang ia lakukan padaku semalam membuat hatiku masih berbunga sampai sekarang...

Flashback

Earth mencium bibirku dan membuatku berdebar. Lumatan lembut yang tak menuntun membuat hatiku berbunga dan merasa tergelitik.

Untuk beberapa saat aku hanyut dalam buainya sampai beberapa saat kemudian Earth melepaskan bibirku dan kami kembali saling memandang.

"Sudah memaafkanku?"

Mengangguk.

Eh? Aku mengangguk tanpa sadar, eishh...Kenapa aku luluh sangat cepat. Tapi yah... Mau bagaimana lagi.

Ia mengacak rambutku dan tersenyum lebar.

Kami masuk ke dalam rumah bersama dan sialnya aku seperti di tempat asing... Menatapnya membuatku canggung. Rasanya aku sangat malu... Padahal kami hanya berciuman tapi rasanya..... emmm...Kya.... Bagaimana cara menggambarkannya ya?.

Earth berjalan memindahkan tempat tidurnya dan mulai menggelar di bawah ranjang.

"Em... Huna kamu mau tidur di bawah?"

"Kamu sendiri yang tidak mengizinkanku tidur di ataskan" dia benar juga tapi...

"Ya sudah selamat tidur" ucapku berjalan melewatinya dan berbaring di ranjang. Aauh bodoh kamu Tian kenapa bisa berfikir tuk mengajak dia tidur di atas.

"Huih... Huna?" Apa yang dia lakukan? Kenapa menaruh bantalnya di sampingku dan... Earth?.

Dia naik ke atas ranjangku sehingga aku segera bergeser darinya, dan kini kami duduk berdua saling berdampingan.

"Punggungku sakit gara-gara tidur di luar. Aku tidak bisa tidur di bawah malam ini"

"Jadi... Maksudmu..."

"Kita harus tidur bersama"

Gleg~.

Jadi kami tidur bersama?, Huf... Aku sangat berdebar.

Earth berbaring dengan tenang di sampingku. Aku agak canggung sekarang, perlahan aku melakukan hal yang sama dengannya.

 Aku agak canggung sekarang, perlahan aku melakukan hal yang sama dengannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berbaring dengan tenang dan melihat ke langit-angit rumah yang gelap. Huff aku sangat gugup jantungku seperti drum sekarang.

Flashback Off.

Dan aku masih terpaku menatap wajahnya yang tampan. Sangat karismatik dan menawan... Matanya...
Hidungnya... Bibirnya....

 Bibirnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Fallin' For You (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang