Udah semingguan sejak Junghwan dan Yoshi yang resmi pacaran. Junghwan juga makin lancar membucin. Mana ga tau tempat lagi.
"Kak pacar ku sayangggg!!!! Pacarr muu datanggg!!" Membuka pintu cafe dengan dramatisnya. Junghwan merentang tangan. Melangkah terus ke arah Yoshi lalu membawa cowo itu ke pelukan nya.
Yoshi sih terima terima aja. Sambil membalas pelukan Junghwan itu. Sesekali menepuk pelan punggung lebar Junghwan.
Hyunsuk terkekeh di tempat kasir bersama Junkyu di samping nya. "Sejak kapan jun jadi begini?" Pertanyaan itu di utarakan. Hyunsuk dalam seminggu kemarin gak bisa datang ke cafe atas sesuatu sebab. Karna itu dia gak tahu apa yang terjadi di cafe nya ini.
"Sejak tuh anak bawa mama nya ketemu Yoshi, langsung di restuin dong karna mama nya suka kue buatan Yoshi," Junkyu mengeluh pelan. Makin keras hyunsuk terkekeh. Masih memandang pada sepasang kekasih yang sedang kasmaran itu.
"Udahh bre!! Ini lo gak liat apa tuan punya cafe ngeliatin lo," Junkyu menolak Junghwan menjauh. Dengan terlepasnya pelukan dia dan Yoshi, Junghwan merenung Junkyu sinis.
"Lo iri ya bang? Tau kok kak mashi lagi sibuk. Gausah mengiri kan hubungan orang lain bang," Junghwan mengibas rambut nya. Drama doang, biar makin realistis katanya.
"Anjing nih anak!!! Diam lo juju!!"
"Bangg!! Udah gue bilang jangan pake nama itu!!!"
"Terserah gue yaaa!!! Wlekk!!! Juju juju juju juju!!"
"Jaga lo!!!"
Dan mereka kejar-kejaran. Lagi. Udah berapa kali mereka begini. Entah itu dengan Junghwan yang memulai seperti tadi. Atau Junkyu yang masih suka menggangu anak itu.
"Kak," Hyunsuk menoleh pada Yoshi. Dia terheran dengan Yoshi yang melihatnya sambil tersenyum lebar. Makin aneh bila Yoshi mendekatinya dengan alisnya yang terangkat. Seperti ada sesuatu yang ingin dia katakan.
"A-apa ci? Jangan senyum kayak gituuuu. Seremm~" Yoshi terkekeh. Hyunsuk itu tampang aja kayak sangar tapi dalam hati ada bunga. Tipe-tipe luar tom and jerry dalamnya hello kitty.
"gak ada apa kok hehehe. Jadi gimana kemarin? " alisnya terangkat bermaksud bertanya. Entah apa yang Yoshi artikan dengan kalimat kemarin itu.
"kemarin apa kemarin? " elak Hyunsuk. Aah dia sengaja tidak mau berbicara soal itu namun seperti biasa ingatan Yoshi tuh kuat banget sampe kbbi juga dia bisa hapal. Dia menoel lengan Hyunsuk pelan. Sambil tersenyum mengejek.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Waiter's Cafe [slow Update]
Fanfictionkehidupan si J yang hanya berpaksikan Y, pelayan di Cafe yang sering dia kunjungi. warning •bxb •fluffy •shortchap •homophobics plis go ;D •jangan salpak Junghwan dom Yoshi sub Hwanshi area<3 Start: 210823