ix

122 27 2
                                    

"ci, kamu gak papa? " Mahiro melihat Yoshi yang sedang melamun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ci, kamu gak papa? " Mahiro melihat Yoshi yang sedang melamun. Entah memikirkan apa tapi agaknya Mahiro tau tentang apa. Bukan sok tau namun dia sudah mendengarkan segala nya dari Hyunsuk.

"ci, " mengguncang lengan cowo manis di hadapan nya guna untuk menyadarkan orang itu dari lamunan nya. Yoshi tersentak. Dia buru-buru melihat Mahiro sambil tersenyum kecil.

"iya?" atensi kembali teralih pada gelas air minum yang es nya sudah mencair itu. Mereka lagi keluar makan. Dan habis itu kata nya ingin nonton.

Mahiro sangka Yoshi akan kembali seperti biasa setelah kejadian itu. Namun kayaknya sangkaan nya terpeleset jauh dari titik kebenaran. Yoshi bahkan lebih teruk dari hari-hari sebelum nya.

"ci kalau kamu mau cerita sama aku boleh kok," sekali lagi Yoshi terkekeh kecil lalu menggeleng. Bagi nya hal sekecil ini tidak perlu diperbesar sehingga begitu.

Yoshi masih ingat bagaimana Junghwan dan dia yang saling menatap kecewa dengan suasana janggal di sudut cafe itu. Suasana riuh cafe itu terlalu sunyi bagi Yoshi dan Junghwan sekarang.

"Jung, " Junghwan mengangkat alisnya dengan mukanya yang masih datar.

"apa? " tanya Junghwan kembali. Serasa Yoshi tidak ingin kembali mengucap katanya karna mulut cowok itu tertutup seperti digamkan selepas memanggilnya.

'dingin' itu yang Yoshi fikirkan sekarang. Sikap Junghwan yang dingin.

"Why kak? Kenapa diem? Say something. Something like why you didn't say that you have a partner? "

Yoshi kaget. Kaget dengan pertanyaan Junghwan itu.

"since when i have a partner??? You??  Yes you. Kamu pacar kakak kan Jung? "

"not me kak! Dia!"

Yoshi tahu yang Junghwan maksudkan adalah Mahiro. Tapi bukan kah Junghwan bisa bertanya. Siapa Mahiro baginya. Namun pacar kecilnya itu lebih suka memikirkan spekulasi sendiri di dalam otaknya itu.

"Dia bukan pacar kakak! "

"oh ya bukan pacar?? Siapa yang bakal meluk manusia lain segitu manis tanpa status pacar kak?!-

"Yes there are! "

"who?! Not me!? "

"Ya kamu!!

Its you Junghwan so!! "

Sepi lagi. Junghwan menatapnya tajam. Melihat Yoshi yang tercungap menghirup udara. Membalas juga tatapan yang Junghwan tujukan padanya.

Seketika Junghwan menghela.

"i dont know what is wrong with you these day. Kamu diemin aku seminggu. Seminggu kamu gak mau aku ganggu and i dont, "

Yoshi menatap tak percaya. Apa itu yang Junghwan fikir dia mahu. Dan pemuda itu langsung tidak mahu bertanya padanya. Menyebalkan.

The Waiter's Cafe [slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang