"Maaaa !!! Udah siap belom??" Junghwan berteriak keras dari ruang tengah. Menunggu Mamanya yang masih berada di kamar.
"Ini udah. Jangan teriak bisa gak sih? Enggak malu sama tetangga apa??!!!"
"Mama juga teriakkk!!" Jisoo turun bersama tas tangan nya. Memincing memandang anak satu-satunya itu yang sedang tercengir.
"ayoo!!! Mama nih bikin telat tau gak?!" Junghwan cepat menarik mamanya keluar. Pintu mobil yang sudah dipanasin dari tadi dibukanya.
"Ma, masuk," menghulur tangan nya pada Jisoo. Jisoo menyambut, berhati-hati memasuki mobil itu. Tangan Junghwan yang kosong dijadikan sebagai penghadang supaya Jisoo tidak terhantuk.
Setelah Mama nya sudah terduduk elok di dalam mobil, Junghwan cepat-cepat ke jok penyetir. Mobil itu mulai bergerak pergi.
"mama tau gak kita mau kemana hari ini??" Junghwan bertanya dengan senyum terhias dibibirnya. Jisoo yang melihat anak nya tersenyum ikut senang bersama.
"kan kamu udah bilang kemarin ke mama?"
"eeeng" sambil mengeleng Junghwan merengek. "Selain dari ketemu sama pembuat kue favorit mama tuh??" kali ini Jisoo pula yang menggeleng.
"Hari ini Juju mau mama ketemu sama calon menantu mama,"
"Hahhhh!! Kamu ngak usah macem-macem dek!!!"
"adeh deh deh maaaa!! sakit maa!!!" Telinga Junghwan dijewer. "Maa Juju ngak lagi main-main tauukkk!!! Udahh stop dulu jewernya ini Juju lagi nyetirr!!" Jisoo melepaskan jewerannya.
"habis kamu tuh!! masih kecil udah mau kasi mama calon mantu apa!! Gak usah macem-macem!!" Junghwan udah cemberut. Jisoo melihat itu.
"Gak usah nyari belas kamuu!! nih mama masem-masem juga!!" Bibirnya dimonyong. Jisoo menoleh pada Junghwan. Memajukan wajahnya bermaksud mengejek anaknya itu.
Junghwan tertawa keras. Ekspresi Mamanya itu terlalu lucu untuk dibiarkan begitu. Nasib dia lagi menyetir sekarang.
"Ma, Tapi bener dehh. Juju yakin, Mama pasti suka sama dia. Maaf ya ma anak mama ini terlalu bucin untuk berhenti suka sama dia. Jadi kalo Mama nyuruh juju buat berhenti. Maaf karna Juju ngak bisa penuhi suruhan mama yang itu," suasana dalam mobil itu sepi.
"Mama ngak mau halangin apa pun dalam hidup kamu dek. Tapi tolong jangan lalai sama tanggungjawab kamu. Kamu masih seorang siswa. Kamu perlu belajar," Jisoo membelai surai anaknya itu. Menyalurkan kekhawatirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Waiter's Cafe [slow Update]
Fanfictionkehidupan si J yang hanya berpaksikan Y, pelayan di Cafe yang sering dia kunjungi. warning •bxb •fluffy •shortchap •homophobics plis go ;D •jangan salpak Junghwan dom Yoshi sub Hwanshi area<3 Start: 210823