Gadis berwajah lugu melangkahkan kakinya gusar saat sudah pukul 16.30 namun dia masih berada di sekolah. Awalnya dia hanya mengerjakan tugas kelompok di kelas, namun anggota kelompok membuat dirinya mengerjakan nya sendiri bahkan meninggalkan nya.
"Untung aja masih ada anak ekskul, jadi gua gak sendirian disekolah." Havya menggerutu kesal, "Tapi kan gua juga gak tau pulang sama siapa jadinya!"
Akhirnya Havya memilih berjalan ke gerbang depan saja, selama perjalanan ke gerbang dia selalu dibuat salah fokus pada anak ekskul sedang berlatih.
"Tapi ada baiknya gua jam segini belum pulang, jadi bisa liat mas crush latihan." gumam Havya saat melihat anak taekwondo latihan.
Havya tersenyum kecil, "Ganteng banget kalo lagi pake celana dobok tapi kaosnya oblong putih kaya gitu."
Dia bahkan tak ingat untuk pulang, memilih menyaksikan latihan ekskul taekwondo dari koridor. Takutnya mas crush sadar kalo di lihatin, kan dia sendiri yang malu. Perlu diketahui Havya ini lebih memilih sistem menyukai dalam diam.
Namun Havya juga orang yang jika sudah fokus pada satu hal, dia tidak akan sadar pada hal yang lain. Karena terlalu fokus memperhitungkan mas crush, dia tidak sadar bahwa Justin yang sedang latihan basket melihatnya. Bahkan Havya tetap tak sadar saat Justin sudah berteriak.
"Juan! Lo dari tadi dilihatin sama Havya Larissa tuh!"
Ucapan itu membuat Juan mencari sosok yang diteriakin oleh Justin, namun karena sekolah terlalu luas dia tidak bisa langsung menemukan gadis itu.
"Sekarang jam berapa?" tanya Juan pada salah satu temannya.
"16.44, emangnya kenapa?"
Juan masih terus berusaha mencari gadis itu, beberapa detik kemudian dia menangkap seorang gadis yang memakai bando kuning berdiri di koridor dekat mading.
Juan melirik jam tangan temannya, masih dengan alasan yang sama.
16.45
Juan kembali melihat gadis itu, ternyata gadis itu masih terus melihatnya, yang membuat tatapan mereka bertemu, "Havya Larissa, pukul 16.45, gua bakal ingat terus."
m a i n c a s t
.
j u a n y o h a n e s
.
h a v y a l a r i s s a
.
KAMU SEDANG MEMBACA
16.45 | jungwon - hyewon (✓)
Fanfictionkoridor saat pukul 16.45 "Gua bahkan ingat tatapan pertama kita, apa lo juga ingat?" jungwon - hyewon ft. 04 line