Weekend adalah jadwal Havya bergelung seharian didalam kamar bersama dengan boneka dan selimutnya. Bedanya dia sudah mandi, karena dia tidak tahan jika tidak mandi pagi. Harusnya seperti itu, sampai teriakan Mama mengganggu kegiatannya.
"Pia!"
"Apa ma?"
"Tolongin mama dong!"
"Ngapain?"
"Bunga di vas udah layu, tolongin ke toko beli yang baru!"
Karena Havya anak yang berbakti, jadi dia langsung bangun dari kasur dan mencari outfit untuk ke toko.
"Biasanya kalo di film, rok kodok yang jeans itu cocok buat ke toko bunga." Havya mengambil deretan outfit tersebut diantara deretan rok kodok koleksinya, "Kaos bahu yang kebuka aja deh, kaya biasa aja kali ya."
Pada dasarnya Havya banyak sekali kaos dengan bahu terbuka bahkan crop, karena memang dia selalu cocok dengan outfit tersebut, terkesan manis. Namun akhirnya dia hanya mengenakan kaos putih dan celana jeans pendek.
"Kaya mau jalan-jalan aja si." ujar Mama saat melihat anaknya sangat rapih dengan Sling bag berwarna putih, sesuai pakaian dan sepatu kets.
"Pia cantik gak ma?"
"Anak mama kapan jeleknya si." Mama menyodorkan sejumlah uang, "Nih mama lebihin, kamu kalo mau jalan-jalan dulu juga gapapa, asal pulang nya bawa bunga."
"Thank you Mama, Pia pergi!"
"Hati-hati!"
Havya lalu berlari keluar kompleks, mencari taxi di jalan raya nanti, karena dia hanya memakai aplikasi ojek online untuk memesan makanan.
"Jalan ke toko bunganya aja deh, kan disampingnya ada kafe." gumam Havya yang akhirnya berjalan kaki.
Havya berjalan dengan riang, membuat pejalan kaki lainnya tersenyum gemas dengan tingkah gadis ini. Seperti anak kecil yang tidak memiliki beban hidup.
Saat dia sampai di depan kafe, dia dibuat terkejut kala ada yang menyampirkan sebuah jaket di pundaknya.
"Eh?"
Juan membenarkan jaket itu, "Lo keringetan dan kebetulan baju lo putih."
"Emang ya?" Havya otomatis mengambil parfum.
"Vanilla latte sama cheese cake kan?"
Havya menatap Juan yang masuk kedalam kafe, sementara dia menyemprotkan parfum di pakaiannya, berhati-hati agar tak mengenai jaket milik Juan.
"Ngagetin banget si."
Namun senyuman Havya terulas manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
16.45 | jungwon - hyewon (✓)
Fanfictionkoridor saat pukul 16.45 "Gua bahkan ingat tatapan pertama kita, apa lo juga ingat?" jungwon - hyewon ft. 04 line