Motor sport milik Juan memasuki parkiran sekolah, seperti biasa ketiga temannya menunggu di atas motor masing-masing, bedanya raut wajah mereka terlampau datar, seperti Juan telah melakukan kesalahan.
"Ceramahnya entar, masih pagi, gua juga belum tidur." ujar Juan seraya membuka helmnya.
"Lo ngapain nemenin Joa sampai pagi?" tanya Kenan.
"Her problem."
"Lo gila ya? Untung anak sekolah gak ada yang lihat, coba kalo ada yang posting di laman anonim, masalah lagi lo sama Havya." ucap Haga.
Namun baru saja Juan mau membalas, sebuah tarikan di kerah seragam dan tamparan di pipi dia dapatkan secara tiba-tiba, setelah itu lembaran beberapa foto pada wajahnya, membuat hidung Jungwon tergores.
"Lo jangan deketin temen gua lagi!" pekik Hawa membuat mereka semua terkejut.
Juan memungut foto-foto tersebut, lebih terkejut kala dia yang menemani Joa disebuah kafe 24 jam terlihat di foto itu, "Lo dapet foto ini darimana?"
"Coba tanya aja sama Joa, dia nyewa orang atau gimana?! Perlu banget di cetak terus kirim ke tempat tinggal gua berempat?!"
"Hawa! Lo gak perlu kaya gini!" Hazel yang baru saja datang langsung memegangi Hawa.
"Lo bertiga juga! Gak ada bedanya! Lo jangan pernah deketin temen-temen gua lagi! Dan lo Kenan, putus aja kali sama Ajel?"
Juan mendongak kearah gerbang, secara kebetulan Havya datang bersamaan dengan Jihan, tidak ada yang berbeda dari Havya, gadis itu bahkan menghampiri mereka dengan senyum yang merekah.
"Kalian ngapain?" tanya Havya terus tersenyum, padahal dia juga memegangi foto yang sama.
"Juan, hidung lo berdarah, jangan lupa obatin di UKS." Havya mencebikkan bibirnya, meraih tangan Jungwon, memberi foto-foto tersebut, "Kalo lo tau siapa yang kirim, tolong bilangin makasih, fotonya bagus kok, lo baik banget temenin orang yang lagi punya masalah sampai pagi."
"Pia."
"Ah gua dapet kabar kalo hari ini Pak Cahyo gak dateng, jadi materi olimpiade di lanjutin besok." ucap Havya.
"Powerpoint gimana Pia?" tanya Jihan menggandeng tangan Havya agar berjalan menjauhi parkiran.
Hawa kembali menatap Juan tajam, "Lo gak perlu hubungin Havya di luar olimpiade lagi, nyakitin tau gak."
KAMU SEDANG MEMBACA
16.45 | jungwon - hyewon (✓)
Fanfictionkoridor saat pukul 16.45 "Gua bahkan ingat tatapan pertama kita, apa lo juga ingat?" jungwon - hyewon ft. 04 line