Haloha!

209 5 0
                                    

Melissa's POV

Halo! Namaku Melissa. Yang lebih tepat adalah, Melissa Elizabeth Mahone. Aku berumur 18 tahun, berjalan ke 19. Bisakah kalian menebak? Mahone! Siapa itu? Ha! Ya, aku adalah adik dari seorang laki laki yang mempunyai suara emas, yaitu Austin Mahone. Aku lahir di Texas, pada tanggal 25 April.

Sekarang, aku mempunyai usahaku sendiri. Kalian bisa check di Google, atau media lainnya "Meli.com"

Itu adalah brand dari semua design design ku.

Austin Mahone? Siapa yang tidak tahu tentang kakakku yang satu ini? Oops, maksudku, kakakku yang MENYEBALKAN.

Austin sangatlah menyebalkan! Walaupun kita jarang bertemu, tetap saja, dia sangatlah menyebalkan.

Kalian tahu? Aku hanya bertemu dengannya 2 kali dalam sebulan. Kadang, kalau jawdalnya padat, mungkin aku hanya bisa bertemu dengannya 1 kali sebulan.

Dia sangatlah sibuk! Tetapi, jika dia datang ke rumahku, dia sangatlah menyebalkan! Dan juga, pemalas.

Oh ya, aku bekerja sebagai fashion designer dan fashion setter. Beberapa design ku telah dipakai oleh artis artis ternama. Seperti Becky G, Charli XCX, Katy Perry, Selena Gomez, dan tentunya, orang terjelek di dunia, yaitu Austin Mahone.

--

"HALOHA! I'M HOME!" Suara cempreng ini terdengar di kuping ku lagi.

Siapa lagi kalau bukan Austin. Yang selalu mengganggu ku saat aku tertidur.

"MEWWY I'M HOME SWEETIE!" Teriak Austin yang masuk ke kamarku.

"Austin, stop yelling! Kuping ku rasanya mau pecah!" Teriakku balik sambil menutupi kepalaku dengan bantal ku.

"Oh tidak kah kau kangen pada kakakmu yang ganteng ini?" Tanya nya kePDan

"Tidak, tidak akan pernah." Jawab ku

"Dan satu lagi, kau tidak ganteng"

"Tapi pastinya aku cantik!" Teriak seorang perempuan.

"Austi- AAAAAAAAAAAAAAAH! My other half is here!" Teriakku ceria.

Bagaimana tidak ceria, cewek satu ini adalah pacar kakakku tercinta. Yap. Becky Gomez! Atau yang bisa dibilang "My other half" karena kita mempunyai banyak kesamaan.

"Hey my purple half!" Sapa Becca.

"AHH MY PURPLE HALF! I MISS YOU SO DAMN MUCH!" Teriakku sambil bangun dari tempat tidur ku dan memeluk Becca.

Becca adalah nama panggilanku untuk Becky. Umur kami sama, jadi tidak usah memanggil kakak.

"AWWE I MISS YOU TOO, MEL!" Jawab Becca sambil membalas pelukan ku.

"Oh ya! Aku mempunyai sesuatu untukmu! Dan pastinya, kembar :D" ujar Becca sambil memberikan ku satu kotak yang bisa dibilang cukup besar, dibungkusi oleh kertas yang berwarna ungu dan berglitter.

"AW! You're so sweet, i love you. Thankyou!" Ujar ku sambil berterima kasih.

"Dan ini dari kakakmu yang ganteng. Satu buat mewwy, satu buat princess ku" ujar Austin sambil memberikan sebuah kotak yang berbentuk hati.

"Oh babe, terimakasih!" Ujar Becca sambil memeluk Austin.

Austin langsung tunjuk tunjuk pipinya yang bertanda minta cium. DASAR GILA!

"STUPID BROTHER" gumam ku kecil sambil membuka hadiah dari Becca dan Austin.

"apa yang kau bil-"

"AWWWWW BECCA THIS IS SO SWEET! I LOVE THIS THANKYOU SO MUCH! Te amo!" Teriakku yang memotong omongan Austin.

Becca memberiku satu baju yang bertuliskan "Purple half" yang berwarna ungu, tentunya. Dan Becca mempunyai baju yang sama. Becca juga memberiku kalung yang berbentuk alphabet yang tulisannya "B&M" yang berarti Becky&Melissa.

"Lega rasanya tahu bahwa kamu suka :)" balas Becca.

"Bukalah hadiah dariku, Melly." Ujar Austin.

Tanpa berkata apapun, aku hanya mengangguk.

Saat aku membukanya, kotaknya bertuliskan "Melissa Elizabeth Mahone" yang berwarna emas. Dan ternyata, Austin memberiku cincin yang berwarna silver yang berbentuk mahkota. Oh how i love this!

"Thanks, Aussie. I love this!" Peluk ku terhadap Austin.

"No problem, princess. Mandi sana. Kita jalan yah :)" suruh Austin kepadaku.

"Okay sip!" Jawab ku dengan ceria.

--

Sekarang, kita lagi di pantai. Refresh ini lah. Lagipula Austin juga manusia yang butuh liburan. Kapan lagi bisa jalan jalan bersama Austin dan Becca ?

"Kau bawa sun block, Mel?" Tanya Becca.

"Yap, ada di tasku. Ambil saja disana." Ujar ku.

Karna ini liburan, tidak ada salahnya untuk tanning :) betul tidak?

Hari ini, sangatlah indah dan sempurna! Matahari yang terang, cuaca yang cerah, pantai yang bersih, dan adanya kehadiran 2 orang yang sangat ku cintai, yaitu Austin dan Becca.

Dari kecil, aku memang sudah tinggal hanya bersama Austin. Orang tuaku sudah meninggal saat aku berumur 4 tahun karena kecelakaan tragis yang merebut nyawa mereka berdua.

"Ini untukmu, Melly. Kesukaan mu bukan?" Tiba tiba Austin memberiku mix max yang berwarna biru sambil dia duduk di sebelah ku.

"Hah! Iya. Aku sudah lama sekali tidak minum ini. Thankyou" ujarku.

Tiba tiba Becca datang dengan sun block, dan membaurkan sun block nya ke punggung Austin.

"Terimakasih sayang" ujar Austin sesudah Becca membalurkannya sun block .

Hello lovelies!

i'm back with this new story untuk nge gantiin cerita ku yang Teen Love Story :)

Hope you enjoy the story!

Vote comment and follow!

thankyouuuuu xx

AmnesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang