Who are you?

137 1 0
                                    

"Terima kasih sayang" ujar Austin terhadap Becca karena dia memakaikan sun block ke punggung Austin.

"No problem babe" jawab Becca sambil tersenyum.

"Kau sudah pake sun block, Mel?" Becca bertanya.

"Oh ya. Sudah tentunya :)" jawabku dengan senyuman.

'Apa aku harus seperti Becca?'

'Apa aku harus mencari pasangan?'

"hey girl, kenapa melamun?" Tanya Austin tiba tiba sambil meminum minuman yang ada ditangannya.

"Me? Melamun? Nope!" Jawa ku bee bohongg terhadap Austin.

"Oh come on! Aku itu kakakmu, aku tau kamu, Meli." Jawab Austin.

"I know i know, You're my silly brother. Tapi sekarang memang aku gak melamun, Austin." Jawabku.

Austin pun tidak berbicara. Hanya menatapku dengan tatapan bingung. Ya yang benar saja, masa aku cerita tentang masalah cinta sama kakakku? Yang ada aku diejek karena masih single, sementara dia sudah pacaran.

"Austin, can i go swimming?" Tanyaku.

"Tentu sweetie. Jangan terlalu jauh okay. Aku tidak mau kehilangan mu." Jelas Austin.

Aku hanya tersenyum kecil.

--

*BRUK*

"AWWWWWWWWWW" Teriakku sambil memegangi tanganku yang terkena karang.

"Hey girl, i'm sorry. Are you okay?" Tanya lelaki itu sambil menjulurkan tangannya.

Akupun meraih tangannya dan dia menarik ku.

Saat aku melihatnya, WHOA BOY!

"Oh My gosh! Tanganmu luka. Biarkan aku membawamu ke tempatku. Jaraknya tidak jauh dari sini. Aku merasa bersalah karena tanganmu terluka." Ujar lelaki itu.

OH MY GOSH. HE IS SO HANDSOME.

"Hey girl"

"Hey girl" lelaki itu melambaikan tangannya kedepan muka ku.

"Ah sorry. I'm sorry, this is my fault. Aku berlari tanpa melihat. Dan kalau masalah tanganku, i'm okay :)" jawabku sambil tersenyum.

"No no. This is my fault. Please, come with me. I just want to help you. Please? Tempatku tidak terlalu jauh dari sini." Lelaki itu memohon.

"Tapi sepertinya aku baik ba-"

"No, percayalah padaku. Aku tidak bermaksud jahat, percayalah. Aku hanya merasa bersalah. Please? Come with me?" Lelaki itu semakin memohon.

"Um okay fine. But can i borrow your phone? I wanna tell my brother that i'm with you. Please?" Tanyaku.

"Oh sure sweetie. Here ya go." Jawab lelaki ini terhadap ku, sambil memberikan iphonenya kepadaku.

"Um i'm sorry. The password?" Tanyaku dengan sopan.

"Oh, it's 2504" jawabnya dengan tersenyum.

"Bisakah kau memberi tahu kakakmu sambil berjalan? I'm worry about your hand, girl." Ujarnya.

"Oh yup, sure." Jawabku sambil tersenyum.

--

To : 081xxxxxxxxx
Hey, Aussie. Ini aku, Melly.
Hey i am sorry, tadi aku terjatuh dan tanganku luka. Aku pergi bersama orang yang menabrak ku, dia bilang dia ingin menebus kesalahannya dengan merawat lukaku.
I'll be fine, bro. Oh ya, i'll be back soon. Tell Becca okay :)
Love you, xx.

AmnesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang