"Aku mencintaimu, Mels" ujar Zac.
"Aku juga mencintaimu, Zac" jawabku.
-Melissa's POV-
Aku yang tepat berumur 19 tahun sekarang, mengeluarkan air mataku karena terharu.
Tiba tiba lelaki berambut pirang ini mendatangiku.
"Hey ma gurl!" Pekik seseorang dibelakangku.
Hm, suaranya terdengar familiar.
Akupun membalikkan wajahku dan dia...
Lelaki yang berumur 29 ini, ada di depanku.
"CHANNYYYYY!!!" Teriakku girang dan langsung lari ke arah Channing.
"Heheheh Hellooooooo" jawab Channing sambil memelukku dan menggendongku.
"how are you little girl?" Tanya Channing.
"CHANNING AKU SUDAH BERUMUR 19 TAHUN!" Bentakku sambil cemberut.
"Hahah kamu aja masih ngambek, itu menandakan kamu masih anak kecil :p" jawab Channing sambil melet.
Akupun masih berada gendongannya Channing.
"I miss you so much, my man" ujarku sambil memeluknya.
Oooh how i love my one and only man.
"I miss you more than you miss me, my girl" ujar Channing.
"Um kau gendut sekarang, babe" ujar Channing.
"APAAAA?!?! AKU TIDAK GENDUT CHANNING! AKU MONTOK. INGAT ITU. MONTOKKK!" ujarku teriak.
"Hahahah baiklah sayangku. Turunlah. Kau sangat berat sekarang" jawab Channing.
Akupun langsung turun dari gendongan lelaki ini.
"Sepertinya kamu baru saja berkenalan dengan istriku ya" ujar Channing.
"Yup, dan oh iya, aku lupa. Apakah dia tidak cemburu ya melihat engkau menggendongku?" Tanyaku.
"Tentu saja dia tidak akan cemburu padamu, little girl. Aku sudah menceritakannya tentangmu." Jawab Channing.
--
*ddddrrrrttt dddrrrttt*
From : Channy
Hi my girl. Sudah bangun? Good morning, bocah :p Oh iya, hari ini mau jalan? Aku sangat bosan. Istriku juga sedang keluar jalan jalan dengan temannya.
Balas ASAP.your man, Channing.
Aku tertawa melihat sms yang di kirim oleh Channing.
'Hmm tidak ada salahnya jika aku keluar bersama Channing. Zac juga tidak ada dirumah. Dia kan sedang sibuk dengan Austin'
To: Channy
Baiklah, Channy. Pick me up ya in 1 hour. Aku akan bersiap siap. See you xxBaiklah aku akan bersiap siap!
**
Hmm.. Pakai baju apa ya?
Bingung!
Setelah beberapa menit, pilihanku jatuh pada Tanktop hitam, celana pendek hitam. Aku pun menggunakan kemeja kotak kotak yang mempunyai 3 warna yang berwarna hitam, putih dan merah.From: Channing
Aku sudah diluar babe. Hurry up!Luv, xx.
Akupun langsung turun menggunakan lift yang ada di hotel ini.
Mana Channing? Pakai mobil apa dia?
"Cup" cium seseorang dari belakangku.
"AAAAH SIAPA KAM-"
belum aku selesai berteriak, aku melihat Channing berdiri tertawa melihatku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amnesia
RandomZac Efron, adalah seorang lelaki yang berumur 20 tahun. Siapa yang tidak tahu Zac Efron? Ah! Tidak mungkin ada yang tidak tahu laki laki yang satu ini. Tetapi, siapa yang mengira bahwa sesuatu telah terjadi pada laki laki ini? Melissa Elizabeth Mah...